Penghargaan Puntadewa untuk Karyawan ISS Indonesia

PT ISS Indonesia, penyedia layanan fasilitas terintegrasi memberikan penghargaan tertinggi kepada karyawan kategori blue collars dan white collars, yaitu “Puntadewa Awards”.

Apresiasi ini diadakan secara langsung oleh seluruh jajaran manajemen senior ISS Indonesia di hadapan 84 karyawan ISS Indonesia penerima penghargaan. Adapun seremoni apresiasi tersebut digelar sebagai bagian dari kegiatan ISS Great Award 2018 di Belitung, 27-29 Maret 2018.

Puntadewa Award merupakan penghargaan jenjang keempat dari keseluruhan proses apresiasi perusahaan kepada karyawan yang diadakan dalam satu tahun berkarya. Proses seleksi peserta penerima penghargaan tersebut diadakan setiap tiga bulan sekali seiring dengan digelarnya acara The Best Employee Award. Tahap penghargaan tersebut diawali dengan Penghargaan Arjuna, diikuti oleh Penghargaan Apple, serta Penghargaan Bima Club, sebelum mencapai puncak Penghargaan Puntadewa.

Selain menunjukkan konsistensi pencapaian atas karya yang dilakukan dalam periode selama satu tahun, seluruh peserta  juga dinominasikan berdasarkan testimoni dari klien maupun nilai-nilai ISS yang diemban oleh para peserta dalam keseharian kegiatan. Atas nominasi peserta tersebut, maka komite panitia yang diketuai langsung oleh CEO & Presiden Direktur ISS Indonesia, Elisa Lumbantoruan, dengan lebih dari 60.000 orang karyawan ISS Indonesia melakukan pemilihan (voting) secara langsung atas video testimoni dari setiap peserta.

Dalam kesempatan penyelenggaraan tahun ini, terdapat 11 orang kandidat untuk pemenang Apple Award, 10 orang kandidat pemenang Bima Club dari kategori white collars, serta 62 orang kandidat pemenang Bima Club dari kategori blue collars. Dan ada 10 pemenang Puntadewa Club 2018. Para pemenang mendapatkan hadiah paket perjalanan umroh, kecuali Ovita Damanik yang mendapatkan hadiah perjalanan ibadah ke Holy Land.

Elisa mengatakan bahwa para juara adalah cerminan insan ISS Indonesia yang telah tampil dan berkarya nyata dalam kegiatan mereka sehari-hari untuk mendukung kegiatan perusahaan para klien. Dari Sabang sampai Merauke, insan-insan ini menjadi inspirasi nyata bahwa perubahan nasib seseorang dapat terwujud bila diiringi dengan ketekunan dalam berkarya untuk menjemput impian besar bagi keluarga.

Nurfalah, peraih Puntadewa Club 2018, mengungkapkan, penghargaan ini menjadi salah satu impiannya. "Ini kesempatan untuk mengajak Ibu tercinta umroh ke Tanah Suci,” ucapnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)