Ivosights Luncurkan Fitur Terbaru untuk Layanan Digital

CEO & Co-Founder Ivosight, Elga Yulwardian (tengah) dan Ivosight.

Peran teknologi digital telah masuk ke segala aspek, salah satunya dalam bidang pemasaran. Transaksi offline yang dulunya kerap dilakukan oleh masyarakat, kini telah bergeser merambah ke online akibat disruptif dari dampak munculnya digitalisasi.

Hal ini ikut mempengaruhi cara penyampaian keluhan yang dilakukan masyarakat saat ini. Mereka lebih memilih menyampaikan keluhan lewat sosial media, bentuk interaksi dari perkembangan digitalisasi. Kini semakin banyak platform yang mampu mengakomodasi keluhan pelanggan dan sifatnya transparan, dapat diketahui siapa saja di dunia maya. Itu sebabnya, brand harus peka terhadap perkembangan teknologi atau ikut terjun mengawasi perilaku pasar, kalau tidak, akan layu dan tergerus eksistensinya.

Menurut CEO & Co-Founder Ivosight, Elga Yulwardian, untuk menjawab tantangan tersebut Ivosights menghadirkan sederet platform yang memberikan solusi bagi brand untuk dekat dan berinteraksi dengan pelanggan. “Melalui platform engine yang terintegrasi seperti digital monitoring tools, customer care, dan customer relationship management, kebutuhan interaksi brand dengan pelanggan dapat diakomodasi,” ujarnya. Ivosight yang memberikan pelayanan engine ini terdiri dari Ripple10, Sociomile, dan Sociomation yang memiliki perannya masing-masing.

Konsistensi Ivosights ditandai dengan diluncurkannya sejumlah fitur baru untuk lebih memudahkan klien dalam menikmati layanan digital. Layanan baru yang dikembangkan oleh Ivosights tersebut di antaranya Digital Health Index dan Public Relation Dashboard pada Ripple10 sebagai digital listening tools. Fitur Digital Health Index berfungsi mengukur pengaruh dari interaksi pelanggan terhadap brand. “Di fitur ini dilengkapi dengan Buzzer Tracking yang berfungsi untuk mengukur performa buzzer. Pengukuran menggunakan interaksi applause, conversation, dan amplification dalam bentuk share,” ungkapnya. Sedangkan Public Relation Dashboard berisi hasil extracting dari media cetak (koran & digital) ke engine yang dapat dimanfaatkan oleh tim Public Relation sebagai pengukur brand terhadap media.

Tak hanya itu, platform Sociomile yang merupakan customer care platform Ivosight dikembangkan dengan tampilan dashboard yang user friendly dengan beberapa fitur baru seperti New Channels (SMS & Line). Fitur ini memudahkan setiap keluhan masuk dari SMS dan LINE dapat langsung diakses melalui dashboard Sociomile. Satu lagi, Post Scheduling Tool di Sociomile dapat digunakan sebagai scheduling post di beberapa saluran media sosial. Penambahan sejumlah fitur baru tersebut sebagai bentuk konsistensi Ivosights pada inovasi untuk memberikan pelayanan bagi klien.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)