Ixobox Layani Gunting Rambut di Surabaya

Setelah menjadi tujuan favorit gunting rambut untuk para pelanggan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Pekanbaru, kini Ixobox melebarkan sayap ke Surabaya. Di Kota Phalawan ini, Ixobox membuka dua gerai sekaligus di mal premium, yakni di Pakuwon Mall dan Tunjungan Plaza 4.

“Kami sengaja langsung membuka dua outlet di mal-mal yang tergabung dalam Grup Pakuwon, karena secara strategis, kami harapkan brand Ixobox akan menjadi destinasi baru tempat gunting rambut modern, yang dapat melayani warga Surabaya dengan memuaskan”, ujar Alese Sandria, General Manager Ixobox dalam sambutan pembukaan gerai sebagaimana disiarkan dalam kerangan tertulisnya hari ini (26/9/2018).

Konsep gunting rambut ala Ixobox ini telah menjadi tujuan puluhan ribu orang pelanggannyayang ingin gunting rambut sambil berbelanja di pusat perbelanjaan. Mengapa? Menurut Alese, Ixobox diminati pelanggannya karena menghadirkan pengalaman baru dan unik dalam dunia guntingrambut bagi para pria, wanita dan anak-anak.

Walaupun luas outletnya tidak berukuran besar layaknya salon-salon ternama, tapi kesan mewah, modern dan bersih jelas tergambar. “Haircut house yang satu ini sangat unik, selain menawarkan kualitas pelayanan dan kenyamanan konsumen, juga mengedepankan kecanggihan teknologi. Ixobox mengawinkan perpaduan Stylish Haircut dengan Modern Technology”, ujar Jemy Rosario, Mitra UsahaIxobox Tunjungan Plaza serta Pakuwon Mall.

Tidak hanya itu, Ixobox juga mengedepankan nilai-nilaihigienis dan efisien, dengan harga terjangkau,” Rudy menambahkan. Pertama, dilihat dari sisi registrasi awal untuk mengambil nomor antrian, yang dilakukan di Kiosk Machine.Kiosk Machine ini sekaligus berfungsi sebagai mesin kasir otomotis, dengan memasukkan uangpembayaran di mesin ini. Lalu, pelanggan dapat melihat dan memilih menu (model rambut yang diinginkannya) yang terdapat di area tunggu outlet sambil menunggu panggilan nomor antriannya.

Kedua, penggunaan peralatan modern seperti hygenic box dan Ixoair membuat kebersihan selalu terjaga. Hygienic box yang digunakan tidak hanya berfungsi sebagai tempat menyimpan peralatan, sterilizer, dan barang milik pelanggan, tetapi juga menyediakan penampungan sisa rambut bekas pangkasan. Selain itu, kotak ini juga memiliki teknologi Ixoair yang berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa potongan rambutyang masih tertinggal di kepala pelanggan, sehingga pelanggan dapat langsung melanjutkan aktivitasnya.

Ketiga, Ixobox hanya fokus pada pelayanan gunting rambut saja, sehingga membuat para hairstylist sangat mahir dan terlatih. Rata-rata jam terbang mereka sangat tinggi dan bekerja sangat efisien dan efektif. Dengan demikian waktu yang dibutuhkan untuk menggunting rambut seorang pelanggan hanya sekitar 15-20 menit. Proses yang singkat ini membuat para pelanggan tidak perlu mengantre terlalu lama dan menghabiskan banyak waktu seperti di salon atau barbershop lainnya. Hasil guntingan oleh keahlian tangan terampil para hairstylist yang profesional lebih rapi.

Danny Anthonius, Managing Partner Ixobox ketika dikonfirmasi di Jakarta mengklaim, kekuatan dan keunggulan Ixobox terletak pada konsep, sistem, teknologi dan branding sehingga tidak heran Ixobox, berulang kali terpilih dan mendapatkan penghargaan seperti Rising Business Award 2017, Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 dan berbagai penghargaan lainnya.

“Kekuatan brand, sistem dan konsep Ixobox telah teruji melalui outlet-outlet Ixobox yang tersebar di kota-kota strategis di Indonesia. Kami antusias menghadirkan brand Ixobox di Surabaya dan mengajak Ixobox bergabung di mal-mal kami lainnya,” jelas DianA priliana, Marketing & Communication Manager, Pakuwon Mall Surabaya. Ixobox dikenal sebagai 'Modern Haircut for Men, Women and Kids’ sejak berdiri tahun 2014 dan bermarkas di Jakarta.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)