J99 Vape Bikin Heboh dengan Penampilan Model Cantik Ini

Baru-baru ini dunia vapor telah dihebohkan oleh brand vape terbaru milik Crazy Rich Malang alias Juragan 99, yaitu J99Vape.  Brand ini telah menjadikan perempuan- perempuan berpenampilan khusus sebagai talent endorse liquid dari J99 Vape.

Postingan dari influencer-influencer itu membuat heboh dan menjadi perhatian para netizen.  Pakaian yang digunakan para influencer itu pun dinilai seksi oleh para netizen.

Dalam postingannya tersebut, para influencer menginfokan kepada para followersnya kalau J99 Vape memiliki rasa yang susah ditebak dengan flavornya “Magic Fruit”.

Mereka menyebutkan rasa dari J99 Vape liquid Magic Fruit susah ditebak, yang terkadang ada rasa sirsak, mangga dan rasa asam seperti nanas.  “Penasaran banget buat mencoba  liquid andromeda dari J99vape dengan rasa Magic Fruit. Ternyata, pas mencoba, memang magic banget rasanya, benar-benar susah ditebak,” ungkap Maria Arra dalam akun Instagramnya.

“Banyak yang mengatakan kalau liquid ini memiliki rasa yang unik sehingga mereka mengajak followers untuk mencobanya,” ujar  Gilang Widya Pramana, Bos dari Juragan 99  yang kini melebarkan sayap dengan usaha baru bidang rokok elektrik atau vape.

Gilang mengaku, varian Andromeda memiliki secret flavor, sehingga uniknya setiap orang yang mencoba liquid vape ini pasti akan memiliki pendapat rasa yang berbeda- beda. Gilang sendiri sudah meramunya hingga mendapat rasa liquid vape seperti itu sejak tahun 2020.

"Saya menciptakan 20 varian rasa liquid vape dan dipilihlah rasa Magic Fruit untuk dikeluarkan pertama kali dalam peluncuran perdana ke masyarakat," ujar Gilang. Menurutnya,  varian Andromeda juga telah berkolaborasi dengan  Nevertoolavish  untuk desain kemasannya, sehingga aman dan tidak mudah rusak.

"Ide dalam membuat liquid vape, diawali karena rasa penasarannya. Dan bisnis liquid vape ini memiliki peluang yang cerah, karena dunia vape ini banyak digandrungi oleh semua kalangan," ujar Gilang mengklaim tentang prospek bisnis barunya tersebut.

Sebagai orang yang selalu totalitas dalam berbisnis, Gilang membangun J99Vape lengkap dengan pabriknya. Dia pun  selalu memantau bisnis barunya dengan ikut terjun dalam proses pembuatan liquid vape bersama para karyawannya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)