Marketing Trends

Jadi Duta Cessa, Nagita Slavina Sebar Semangat Anak Indonesia Sehat dan Ceria

Produk Cessa, natural essential oil roll on untuk bayi dan anak yang telah bersertifikasi BPOM sebagai obat tradisional menunjuk selebritas Nagita Slavina, sebagai Brand Ambassador Cessa. Istri Raffi Ahmad ini dipercaya dapat membantu menyebarkan semangat dan komitmen Cessa sebagai pilihan pertama bagi si Kecil setiap hari dan sahabat ibu dalam menjaga kesehatan anak.

Nagita dan putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad mendukung program 1 Juta Cessa untuk Anak Indonesia Sehat dan Ceria, gerakan sosial Cessa untuk membantu ibu-ibu Indonesia dalam memaksimalkan 1.000 hari pertama kehidupan anak Indonesia. Gerakan sosial ini juga akan bekerja sama dengan beberapa mitra faskes, serta berbagai komunitas ibu dan anak di seluruh Indonesia.

Sejak 2018, merek lokal yang berada di bawah naungan Hypefast ini, mendapat sambutan antusias masyarakat, karena manfaat yang diberikan Cessa dirasa ampuh membantu ibu dalam meringankan gejala sakit ringan serta meningkatkan daya tahan tubuh anak sehari-hari.

“Dengan menggunakan 100% bahan alami, produk-produk Cessa bisa menjadi solusi sebagai pilihan pertama untuk si Kecil, yang bisa membantu untuk menenangkan, menghangatkan, dan tentunya memberi rasa nyaman bagi si kecil agar tidak gampang sakit,” ujar Denis Yonathan, CEO Cessa.

Denis mengungkapkan, Cessa berkomitmen mendukung kesehatan keluarga Indonesia dengan menghadirkan produk yang menjadi sahabat Ibu dan Anak, produk yang praktis dan berkhasiat serta memberikan manfaat lebih untuk kesehatan anak.

Selain itu, Denis menyebut Nagita merupakan sosok ibu yang menginspirasi banyak ibu muda di Tanah Air. “Kami berharap, bersama Nagita, Cessa bisa menyebarkan semangat anak Indonesia sehat dan ceria,” tuturnya.

Menanggapi penunjukan dirinya sebagai Duta Cessa, Nagita berujar,” Saya senang dapat dipercaya untuk menyebarkan manfaat baik Cessa. Saya selalu berhati-hati memilih produk kesehatan yang digunakan oleh anak saya. Cessa merupakan produk yang bagus dan berkhasiat sebagai pilihan pertama untuk si Kecil, dengan 100% bahan alami dan cocok digunakan setiap hari.”

Sebagai pengguna Cessa, Nagita mengaku merasakan langsung manfaat serta khasiat yang diberikan Cessa untuk anak-anaknya. Dia pun ingin ibu-ibu di Indonesia juga dapat merasakan manfaat Cessa, apalagi Cessa merupakan produk lokal, yang sudah seharusnya didukung kita bersama.

Saat ini, Cessa sudah mengantongi sertifikasi BPOM sebagai obat tradisional untuk dua kategori usia, Cessa Baby untuk anak usia 0-3 tahun (bahkan aman digunakan untuk bayi yang baru lahir) dan Cessa Kids untuk anak usia 3 tahun ke atas. Cessa memiliki 6 varian yang bisa digunakan setiap hari dan sesuai kebutuhan, yakni; Happy Nose yang mampu melegakan pernafasan dan hidung tersumbat; Fedrop (Fever Drop) yang memberikan efek menyejukkan dan menenangkan; Lenire yang berfungsi sebagai minyak aromaterapi yang membantu meredakan perut kembung dan mual; Bofit yang mampu menyegarkan kembali tubuh si Kecil; Itch Away yang diformulasikan khusus untuk hindari gigitan nyamuk/serangga. Dan yang terbaru, diluncurkan hari ini, Cessa Bye-Bye Owl yang efektif memberi rasa nyaman bagi Si Kecil, terutama saat beristirahat di malam hari.

Dalam pertumbuhannya, Cessa telah berhasil menjual lebih dari 7 juta botol dan memiliki lebih dari 500 reseller yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Ke depannya, Cessa akan terus mengedukasi lebih banyak masyarakat Indonesia akan pentingnya kandungan bahan alami bagi kesehatan ibu dan anak.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved