Jaktour Sediakan Penginapan untuk Tenaga Medis Tangani Covid-19

PT Jakarta Tourisindo  (Jaktour) salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta menyediakan hotel untuk Tenaga Kesehatan yang menangani Covid-19.

Direktur utama Jaktour, Novita Dewi, mengungkapkan bahwa Jaktour memberi dukungan kepada tim medis yang menangani Covid-19 melalui penyediaan penginapan dan fasilitas pendukung lain.

“Jakarta Tourisindo berkomitmen untuk memberi dukungan penuh bagi para tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam menangandi pasien covid-19, oleh karenanya kita akan terus menyiapkan penginapan dan segala fasilitasnya bagi mereka” ujar Novi.

Hotel yang dibuka untuk tenaga kesehatan itu adalah D'Arcici Hotel Plumpang di kawasan Jakarta Utara dengan kapasitas 75 kamar. Hotel ini rencananya akan digunakan untuk menampung tenaga medis dari RSUD Duren Sawit dan RSUD Koja.

Diperkirakan akan ada sekitar 59 tenaga kesehatan RSUD Duren Sawit yang telah menempati hotel ini sejak minggu, 29 Maret 2020.

Selain penginapan, perusahaan juga menyediakan pembersihan kamar dengan disinfektan, makanan yang disediakan dalam kotak, bilik disinfektan yang disediakan di luar pintu masuk dan keluar hotel.

“Ini kami lakukan agar tenaga medis terjaga higienitasnya,” kata dia menambahkan.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
BUMD Jaktour

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)