Janji Huawei Meriahkan Hari Pelanggan Nasional 2016

September adalah bulan yang istimewa bagi konsumen. Pada bulan ke-9 ini, ditetapkan oleh pemerintah sebagai Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Peringatan Harpelnas adalah simbol apresiasi perusahaan-perusahaan baik swasta, pemerintah, atau multinasional atas loyalitas dan kepercayaan yang telah diberikan oleh pelanggan. Peringatan dilakukan tiap tahun dengan berbagai gimmick, seperti pembagian hadiah, cinderamata, layanan gratis, voucher, dan lainnya.

Suasana tim Huawei berpartisipasi dalam 'Parade Hari Pelanggan Nasional 2016' Suasana tim Huawei berpartisipasi dalam 'Parade Hari Pelanggan Nasional 2016'

Nah, dalam rangka memperingati Harpelnas 2016, kali ini Huawei juga berpartisipasi dalam rangkaian 'Parade Hari Pelanggan Nasional 2016' yang diselenggarakan di Jakarta pada Minggu, 4 September 2016. “Tahun ini adalah tahun ke-2 Huawei mengikuti aksi parade ini dengan membawa 'Janji Huawei' yang berisikan penggantian unit jika unit tidak selesai dalam waktu 3 hari, waktu perbaikan 2 jam, pengiriman unit pengganti ke rumah pelanggan,” ujar Erwin Setiawan, Direktur Service Huawei Indonesia.

Semua janji itu diberikan Huawei kepada seluruh pengguna Huawei di Indonesia. Parade yang dimulai dari Gedung Artaloka, Jalan Sudirman, Bunderan HI, Sarinah lalu kembali lagi ke Gedung Artaloka, Huawei membagikan exclusive souvenir seperti buku saku, pembersih layar ponsel dan tas lipat kepada masyarakat yang sedang beraktivitas jalan sehat, lari maupun bersepeda di momen Car Free Day.

Menariknya, Erwin juga turun ke service center untuk memberikan layanan khusus dan hadiah istimewa kepada konsumen pada hari Senin, 5 September 2016. “Sampai saat ini Janji Huawei tersebut tidak berubah sama sekali dan ini membuktikan bahwa Huawei mempunyai komitmen yang bisa dipegang oleh masyarakat Indonesia, Customer Indonesia pun tidak perlu takut ingin memiliki smartphone Huawei, karena kami punya komitmen 'Janji Huawei' yang berbeda dengan merek lainnya,” Erwin mengklaim.

Selama sepekan Harpelnas berlangsung yang diselenggarakan dari tanggal 29 Agustus – 5 September 2016, Huawei juga memberikan exclusive souvenir kepada pelanggan, seperti tas lipat. Hal ini sesuai dengan program pemerintah dengan tema diet kantong plastik. Dan Huawei Service Center juga berpartisipasi serta mendukung program pemerintah tersebut.

Selama Harpelnas, Huawei juga memberikan pelayanan istimewa kepada para pengguna setia Huawei dengan layanana express repair, harga spesiall untuk perbaikan non garansi serta hadiah eksklusif kepada semua pelanggan dan pengunjung Huawei Service center di seluruh Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)