Japota Tambah Varian Baru untuk Bangkitkan Kenangan Milenial

Japota, merek makanan ringan yang berada di bawah naungan PT Calbee Wings Food meluncurkan varian terbarunya Japota rasa Ayam Bawang. Sebelumnya, Japota telah meluncurkan dua varian rasa lain yakni Umami Japanese Seaweed dan Happy Honey Butter di tahun 2019 lalu.

Michael Brian, Senior Brand Manager Japota mengatakan bahwa semakin banyak anak muda yang mengkonsumsi produk lokal dan gemar bernostalgia dalam beberapa tahun terakhir. Hal tersebut terlihat dari banyaknya karya film dan lagu remake yang diluncurkan, hingga mengkonsumsi makanan lokal yang terkenal di jaman dulu.

“Kami ingin membangkitkan sisi nostalgia masyarakat Indonesia terhadap rasa yang mereka kenali dari kecil dalam bentuk snack keripik kentang dengan rasa ayam bawang, rasa ayam bawang merupakan yang legendaris disukai masyarakat Indonesia,” kata dia menambahkan.

Lebih jauh, dia optimistis produk terbaru ini akan dapat diterima oleh masyarakat, khususnya milenial di Indonesia. Karena, pada saat ini banyak dari mereka yang berada di rumah dan membutuhkan makanan ringan sebagai pereda stress ataupun penghilang kebosanan. "Tren makanan ringan juga saat ini angkanya naik sejak pandemi Covid-19," kata dia. Michael mengklaim inovasi ini merupakan yang pertama di Indonesia dengan memadukan kripik kentang dan rasa ayam bawang.

Japota menargetkan pasar milenial usia 18 hingga 32 tahun sebagai target pasar varian baru ini. Peluncuran varian baru tersebut dibarengi dengan diangkatnya Adipati Dolken sebagai Brand Ambassador Japota.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)