Jatuh Cinta pada Bali, Tom Holland Ingin Buat Film di Bali

Tom Holland, pemeran Spiderman yang sedang berada di Bali, mengikti press tour Sony Picture

Tom Holland (22), pemeran 'Spiderman' yang sedang berada di Bali untuk mengikuti  press tour  Sony Picture dalam  mempromosikan film  Spiderman 'Far From Home' mengaku langsung  jatuh cinta. "Ini adalah pertama kali saya berkunjung ke Bali, ini luar biasa. Saya ingin buat film di Bali",  katanya dalam jumpa media, di salah satu hotel kawasan Nusa Dua, Selasa (28/5).

Tom merasa sangat terhormat bisa berada di Indonesia. "Saya merasa bahagia, saya rasa Sony adalah studio pertama yang melakukan promosi besar-besaran di Indonesia," ujar Tom yang tidak pernah membayangkan bahwa Sony Picture akan membawanya ke Bali untuk berbicara di depan media. "Indonesia adalah salah satu pasar besar di dunia, benar-benar hebat, negara ini tempat yang sangat indah," tambahnya. 

Tom mengaku telah menikmati keindahan Bali dengan bermain golf bersama adik-adiknya, menikmati alam pedesaan, dan akan segera melakukan surfing  dan diving. "Saya ingin merasakan sendiri keindahan pesona pantai  Bali", ujar Tom yang mengaku ombak di Bali memiliki gelombang yang kuat sehingga tidak mudah bagi mereka untuk melakukan surfing di pantai Bali. 

Chris Hemsworth yang juga sedang di Bali untuk mempromosikan Men in Black: International, menurut Tom, banyak membantunya mencari lokasi surfing. "Tapi dia terlalu pandai berselancar karena ia sering datang ke Bali," tambahnya sambil tersenyum lebar.

Pemeran Peter Parker dalam  Spider-Man: Far from Home''  yang
akan dirilis bulan Juli mendatang ini berharap agar kunjungannya ke Bali
ini bukan yang kali terakhir. 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)