Jenius Rayakan 2 Tahun Sebagai Solusi Life Finance

Jenius menandai dua tahun perjalanannya sebagai solusi life finance dengan layanan finansial yang mudah, cerdas, dan aman bagi masyarakat digital savvy. Di momen ulang tahunnya, Jenius mendapatkan respons positif masyarakat urban untuk melek digital (digital savvy).

Dengan menggunakan tagar #benar2jenius, Jenius menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas antusiasme masyarakat digital savvy. Jenius juga mengajak mereka untuk berbagi cerita menarik menggunakan berbagai fitur unik Jenius melalui semangat #benar2jenius.

Hingga Juni 2018 tercatat sudah lebih dari 700.000 digital savvy terdaftar sebagai pengguna Jenius. Digital Banking Head BTPN, Peterjan van Nieuwenhuizen mengungkapkan terima kasihnya pada yang telah merekomendasikan Jenius. “Berkat mereka solusi life finance ini dapat menjangkau lebih banyak digital savvy di Indonesia,” tambahnya di Jakarta (11/8/2018).

Kehadiran Jenius juga dirasakan oleh entrepreneur muda, Aryo Ariotedjo yang berhasil menjawab kebutuhan akan layanan finansialnya. “Untuk kelancaran operasional bisnis, saya juga menggunakan Google Ads dan Facebook Ads. Untuk kebutuhan tersebut, saya menggunakan e-Card Jenius karena lebih aman dan terkontrol,” ungkapnya.

Di ulang tahunini,  Jenius memperkenalkan Jenius x Jakarta, sebuah aktivitas gamification yang dikemas fun. Digital savvy ditantang untuk bepergian menjelajah berbagai lokasi di Jakarta, berbelanja, hingga makan di lokasi kuliner, dengan hanya menggunakan aplikasi dan Kartu Debit Jenius. “Melalui Jenius x Jakarta, Jenius ingin membuktikan bagaimana Jenius benar-benar dapat digunakan untuk beragam kebutuhan finansial secara mudah, cerdas, dan aman,” ungkap Peter.

Perayaan ini makin meriah dengan kokreasi bersama kreator lokal, Martcellia Liunic dari Liunic on Things melalui desain eksklusif berupa merchandise unik dan Moneymoji. “Konsep desain yang kali ini terinspirasi dari perjalanan Jenius selama dua tahun di Indonesia, di mana hadir elemen Monas, Gedung Sate, Patung Sura dan Buaya, dan beberapa elemen lain dari Jenius,” ungkap Martcellia. Berbagai fitur unik akan terus dikembangkan berdasarkan ide dan masukan dari kokreator untuk kebutuhan para digital savvy Jenius.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)