JNE Terbitkan Buku dan Deklarasikan Hari Bahagia Bersama

JNE mendeklarasikan Hari Bahagia Bersama yang ditandai dengan peluncuran buku berjudul “Bahagia Bersama” pada Selasa 7 September 2021. Hal ini sebagai bentuk upaya terus menerus JNE dalam menerapkan slogan yang diusungnya yaitu Connecting Happiness.

Mohamad Feriadi, Presiden Direktur JNE, mengatakan, Bahagia Bersama adalah hasil yang dituju dari prinsip Berbagi, Memberi, dan Menyantuni yang selama ini JNE jalankan. Perusahaan jasa pengiriman ekspres ini ingin terus menggaungkan tiga nilai tersebut yang merupakan ajaran dari Soeprapto Suparno, sang pendiri JNE.

“Maknanya sangat luas, sehingga jika bicara tentang JNE, maka bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek kehidupan. Sampai hari ini kami tetap memegang teguh ajaran founder,” ujar Feriadi.

Feriadi melanjutkan, prinsip berbagi telah menjadi hal yang dijalankan oleh JNE sejak didirikan lebih dari 3 dekade lalu. Hal ini juga relevan dengan JNE sebagai pihak yang posisinya berada di tengah antara pengirim dan penerima, membahagiakan kedua pihak. “Dua-duanya harus kita bahagiakan. Tapi sebetulnya tidak hanya keduanya, JNE juga Bahagia karena jika bisa melayani keduanya dengan baik,” ungkapnya.

Adapun buku Bahagia Bersama merupakan hasil kerja sama antara JNE dengan penulis Maman Suherman dan kartunis Muhammad Misrad (Mice). Maman sebagai penulis buku mengutarakan bahwa isi dari buku merupakan kisah nyata yang diangkat tentang berbagi yang membawa perubahan besar. Terutama bagi siapapun yang berada di dalam atau terhubung dengan perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional JNE.

“Sebuah kehormatan dapat menjadi penulis Buku Bahagia Bersama dan turut menularkan prinsip serta nilai-nilai berbagi yang membawa perubahan menjadi lebih baik lagi bagi individu mau pun masyarakat luas”.

Buku tersebut dijual secara offline dan online Melaui Gramedia. Selain itu, dalam rangka untuk meramaikan Hari Bahagia Bersama, JNE juga menyelenggarakan berbagai program antara lain mengadakan aktivasi melalui Instagram yang bertemakan “The Unsung Hero”.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)