Marketing Trends

Jombingo Tawarkan Pengalaman Unik Berbelanja Daring

Aktivitas belanja daring meningkat sejak pandemi Covid-19. Jombingo, platform belanja daring baru, menghadirkan pengalaman belanja yang unik guna menarik penggunanya.

“Di Jombingo, pelanggan berkesempatan mendapatkan barang-barang berkualitas dengan harga lebih murah. Hal ini dimungkinkan kerena adanya kontak langsung dengan supplier yang memungkinkan produk-produk di platform kami memiliki harga yang lebih bersaing,” kata Mahendra, Marketing Manager Jombingo belum lama ini.

Dia menambahkan, salah satu keunikan dari Jombingo adalah sistem belanjanya yang dilakukan secara berkelompok atau belanja bersama yang biasa disebut group buy atau complete group. “Selain adanya kontak langsung dengan supplier, pengguna juga dapat memperoleh harga yang sangat terjangkau karena adanya sistem group buy. Di sinilah pelanggan dapat menikmati interaksi sosial dengan pelanggan lainnya, berdasarkan kesamaan minat dan kebiasaan membeli,” jelas Mahendra.

Yang paling menarik adalah setiap pengguna mempunyai rasio keberhasilan sebesar 50% untuk mendapatkan produk dengan harga terjangkau dari pembelian mereka di Jombingo “Mungkin jika di platform lain barang barang sale biasanya langsung habis dalam hitungan menit bahkan detik. Di sini, kami menawarkan kesempatan yang sama untuk semua pengguna, dimana semua pengguna memiliki peluang yang sama untuk bisa mendapatkan barang dengan harga murah, tanpa perlu siapa cepat dia dapat lagi,” tandasnya.

Selain group buy, ada 3 fitur lainnya yang menarik di Jombingo, yaitu VIP Konsinyasi, SuperDeal dan Jombingo Mall. Fitur VIP Konsinyasi sudah menyediakan group buy, jadi pengguna hanya perlu bergabung ke dalam grup tersebut tanpa harus mengundang pengguna baru. Fitur ini sangat cocok bagi pengguna yang ingin berbelanja secara mandiri dan ingin mendapatkan keuntungan berupa voucher.

“Fitur Super Deal menawarkan harga produk yang sangat terjangkau, namun memiliki jumlah produk dan waktu group buy yang terbatas diadakan di waktu tertentu. Pengguna hanya perlu gabung ke group buy yang telah disediakan,” ujar Mahendra.

Yang terakhir adalah Jombingo Mall, rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Maret mendatang, dimana Jombingo Mall akan menghadirkan produk produk unggulan dari 50 brand kelas dunia yang telah bekerja sama dengan Jombingo. Tak heran, dengan sistem yang unik dan menarik, aplikasi besutan PT Bingoby Digital Kreasi yang mulai masuk ke Indonesia sejak awal tahun 2022 hingga kini telah mendapatkan lebih dari 1,4 juta pengguna dalam jangka waktu 6 bulan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved