J&T Express Raih Penghargaan Inovasi Digital

J &T Express meraih penghargaan Indonesia Digital Award Innovation 2020 dengan tema “Embracing Culture of Innovation Through Collaboration” sebagai Penerima Penghargaan Innovative Company For Megahub And Automatic Sorting Machine Facilities.

Penghargaan diberikan pada Key Account Manager J&T Express, Iwan Senjaya, dan merupakan sebagai bentuk apresiasi yang diberikan oleh Warta Ekonomi kepada J&T Express dalam inovasi layanan berbasis digital.

Inovasi yang dimiliki di antaranya adalah mesin sortir otomatis yang telah digunakan sejak 2018 yang dapat mensortir hingga ke 108 destinasi dalam satu putaran dengan kapasitas sortir 30.000 paket per jam serta adanya pembangunan megahub yang akan semakin menunjang traffic paket yang terus bertambah secara signifikan.

“Apresiasi ini adalah pendorong motivasi kami supaya terus berinovasi. Kami berharap dengan apresiasi ini J&T Express selalu memberikan layanan yang terbaik kepada customer”, ujar Iwan.

Dilansir dari berita sebelumnya, mesin sortir mulai digunakan di pusat sortir Rawa Bokor, Tangerang. Mesin ini dapat menimimalisir human error sehingga paket yang dikirim akan lebih cepat sampai tujuan.

Dalam menentukan perusahaan dengan inovasi digital terbaik di Indonesia, tim riset dari Warta Ekonomi menilai J&T Express memenuhi kriteria penilaian seperti inovasi digital yang dilakukan selama satu tahun terakhir, keunggulan inovasi digital yang dilakukan, manfaat inovasi digital tersebut bagi perusahaan dan manfaat inovasi digital bagi konsumen dan pihak eksternal lainnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
J&T Express

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)