J&T Fashion Week Wadahi Transaksi Jual Beli Online

Perkembangan fesyen di Indonesia kian pesat dan merupakan bagian dari peningkatan hampir semua sektor usaha termasuk industri logistik. Seperti halnya perusahaan jasa pengiriman J&T Express yang memiliki fokus pada bisnis online untuk memfasilitasi pelaku bisnis e-commerce, kategori barang fesyen menjadi salah satu permintaan pengiriman tertinggi terlebih ketika peak season seperti Ramadan.

Untuk menumbuhkan interaksi dan meningkatkan awareness terhadap kehadiran brand maupun pelaku usaha mikro, J&T Express menggelar J&T Fashion Week yang akan diselenggarakan pada 1 Mei 2021 mendatang.

“Melalui program J&T Fashion Week, kami memberikan dukungan bagi pelaku bisnis online di Indonesia dengan menyediakan wadah interaksi dan transaksi jual-beli online dalam bentuk fashion show, menghadirkan 50 brand dari sejumlah kategori dan memungkinkan penonton untuk dapat melakukan transaksi saat fashion show berlangsung hingga pukul 23.59 WIB,” ungkap Herline Septia, Brand Manager J&T Express Indonesia.

Dalam acara ini juga J&T Express akan memberikan giveaway bagi penonton dengan total hadiah Rp100 juta. Program J&T Fashion Week yang akan berlangsung  secara virtual ini akan menampilkan peragaan fashion show dari 150 produk brand dan seller dari kategori fesyen, kosmetik, skincare, gadget, hobi, dan produk spesial Ramadan dengan harga khusus diskon hingga 50%.

Tidak hanya mendukung pertumbuhan brand dan UMKM, dalam kegiatan ini J&T Express membantu brand dan seller untuk meningkatkan brand awareness, menumbuhkan interaksi dengan pelanggan, serta meningkatkan penjualan.

Dalam gelarasn ini J&T Express menggandeng Shopee sebagai official marketplace partner di J&T Fashion Week. Director Business Growth Shopee Indonesia, Adi Rahardj mengatakan, melalui program ini pihaknya berharap dapat menghadirkan impresi jual beli online dan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada para pengguna Shopee, serta  sebagai upaya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi pelaku usaha online.

Turut didukung model Aurelie Moeremans yang akan memeragakan produk dari top seller dan brand dalam acara J&T Fashion Week. “Saya merasa excited dapat bergabung di program fashion show pertama untuk membawakan sejumlah brand non designer. Saya mengajak masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan wadah transaksi online yang menarik ini untuk menyaksikan langsung produk dengan special deals yang bisa didapatkan hanya dengan menyaksikan J&T Fashion Week” ungkapnya.

Sejumlah celebrity model lainnya yang berpartisipasi adalah  Samuel Rizal, Jeffry Reksa, Ariel Tatum, Nina Zatulin dan Denny Sumargo  akan memeragakan langsung produk brand dan seller di runway bersama puluhan model professional lainnya. Program yang akan disiarkan langsung secara virtual di media sosial seperti Youtube J&T Express dan  fitur Shopee Live pada aplikasi Shopee akan dimeriahkan oleh RAN pada 1 Mei 2021 pukul 15.00 WIB.

Sebanyak 50 brand yang akan berpartisipasi dalam J&T Fashion Week meliputi Wellborn, Rabbani, Consina, Urbain Inc, Homyped, Imoo, MacBear, Merche, Levaya.id, Oppo, Realme, You, Scarlett Whitening, Emikoawa, ZM Zaskia Mecca, O Like, Starcross, Visval, Aerostreet, Rubylicious, Monomolly, This Is April, Melstore, Madam Gie, Jiniso, Guten Inc, Sch, Noore Sport, Thermos, Senka, Barbie, Shisedo, Reclays, Isabel Adelia, Blow, Halei, My Bamus, Kickchickcloth, P&G, Wulfi, Logojeans, Zoya, Mooi Official, Alowalo, Mory_mony, Unilever, Tiento, M231 Official, 910Sportwear, plus Luxcrime.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)