Marketing Trends

Julo Ajak Nasabah Melesat Wujudkan Hunian Impian

Sepanjang enam tahun berdiri di Indonesia, PT Julo Teknologi Finansial (Julo), perusahaan teknologi asal Indonesia, membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan hidup melalui akses kredit digital.

Dengan 72% penggunaan kredit untuk peningkatan kualitas hidup termasuk biaya renovasi rumah, Julo mengawali tahun 2023 dengan menyelenggarakan program Kado Dekor Impian yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup melalui hunian yang lebih baik, sebagai bagian kampanye Julo di tahun ini yaitu Cerita Melesat.

Bekerja sama dengan Ruparupa.com sebagai platform e-commerce resmi dari Informa, program Kado Dekor Impian dapat diikuti oleh nasabah Julo di seluruh Indonesia selama Januari 2023. Melalui program tersebut, Julo membagikan 100 voucher Ruparupa setiap harinya dan berkesempatan memenangkan dekor ruangan gratis senilai Rp 10 juta serta konsultasi penataan ruangan oleh Informa. Sinergi melalui kerja sama strategis ini merupakan salah satu bentuk komitmen Julo untuk menghadirkan pemberdayaan secara nyata dan menyeluruh dalam kehidupan nasabah.

Melalui program Kado Dekor Impian, salah satu nasabah yang menjadi pemenang, Riana membagikan cerita melesatnya. “Saya sering menggunakan platform Julo untuk tarik dana, Tidak menyangka menang. Hadiah dekor ini akan saya pakai untuk renovasi kamar,” tuturnya.

Hal serupa juga dijabarkan pemenang lainnya Dianawati, selaku ibu rumah tangga yang telah menggunakan Julo sejak tahun 2018. “Saya senang bisa menang Kado Dekor Impian. Vouchernya sudah saya pakai untuk beli lemari, hadiah utamanya dapat dipakai untuk renovasi kamar anak,” ucapnya.

William Eka selaku Head of Partnership Julo menuturkan, tahun 2023 ini menjadi momen Julo menyebarkan semangat empowerment secara menyeluruh dan selalu ada untuk setiap nasabah. Diperkuat oleh kerja sama dengan Ruparupa, program Kado Dekor Impian ini diharapkan dapat memberdayakan para nasabah melalui kualitas hunian impian yang lebih baik.

Dengan hunian yang nyaman, para nasabah dapat lebih fokus dalam menjalankan kehidupan sehari-hari dan bersemangat untuk meningkatkan kualitas hidup dalam segala aspek – termasuk segi finansial.

Budiono Darmawan, Chief Marketing Officer Ruparupa menjelaskan, kerja sama dengan Julo memberikan kemudahan finansial untuk mewujudkan renovasi ruangan impian dengan produk-produk Informa. Dia berharap, kerja sama ini dapat memberikan kesempatan kepada keluarga di Indonesia untuk dapat menikmati kualitas hidup yang lebih baik.

Dalam perjalanan untuk menghadirkan semangat pemberdayaan melalui inklusi keuangan, Julo telah menjalankan kerja sama strategis dengan berbagai pihak untuk menjangkau berbagai lapisan masyarakat underbanked melalui akses layanan kredit digital. Dari kalangan rekan pembudidaya ikan eFishery hingga mitra pengemudi Grab melalui program GrabModal.

Meraih pendanaan series B dari Credit Saison senilai US$ 80 juta di pertengahan tahun 2022, Julo memiliki aspirasi untuk melangsungkan inovasi di berbagai aspek – salah satunya dari segi promo yang berorientasi dalam pemenuhan kebutuhan nasabah. Dengan demikian, semakin banyak kalangan masyarakat yang dapat diuntungkan dan meningkatkan kesejahteraan hidup dengan lebih maksimal.

CEO & Co-founder Julo Adrianus Hitijahubessy menambahkan, dari Indonesia dan untuk Indonesia, selama enam tahun beroperasi, Julo Kredit Digital tidak akan mampu sampai di titik ini tanpa dukungan dari masyarakat Indonesia dan kepercayaan nasabah.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved