Trends

Jurus GT Radial Manjakan Pelanggan

Jurus GT Radial Manjakan Pelanggan
(Foto: PT Gajah Tunggal Tbk)

Perkembangan digital yang masif dan kondisi pandemi yang tidak menentu berdampak pada perilaku masyarakat dalam membeli produk. Hal ini disadari PT Gajah Tunggal Tbk yang kian konsisten dalam membangun brand awareness. Berbagai inovasi di dunia digital dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi konsumen.

Menurut Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali, selain memperkuat brand, GT Radial juga menawarkan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan produk dan layanan. Saat ini bisa melalui aplikasi online yaitu Speedwork Autocare dan secara offline melalui official retail store, yaitu Tirezone & Tirexpress untuk ban mobil serta MotoXpress untuk ban motor yang jaringan ritel ini sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Melalui 4 produk Gajah Tunggal, yaitu GT Radial (PCR), IRC (MC), GITI (TBR) dan Gajah Tunggal (BIAS) GT Radial berhasil menjadi ban yang dipercaya oleh ATPM sebagai ban OEM dan diekspor ke lebih dari 90 negara di dunia.

Leonard menegaskan, pelanggan selalu menjadi prioritas. Karena pelangganlah pihaknya mampu melakukan berbagai hal seperti riset dengan tujuan meningkatkan kualitas produk ban dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

Bahkan baru-baru ini PT Gajah Tunggal Tbk, meraih prestasi pada kategori ‘Top 100 Indonesian Most Valuable Brand kategori ‘GOLD’. “Semoga di tahun 2022 Brand Gajah Tunggal mencapai kinerja yang lebih baik dalam mendukung pertumbuhan bisnis PT Gajah Tunggal Tbk dan mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan kelas dunia yang masuk dalam peringkat Brand Finance Global 500 Most Valuable Brands,” kata Jimmy Halim, Managing Director Brand Finance Indonesia.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved