Jurus Holywings dan Joomba Dongkrak Brand Lokal

Ivan Tanjaya CoFounder Holywings (tengah). (Foto: dok. Holywings).

Agresivitas Holywings Indonesia mengusung konsep poduk lokal kian tak terbendung. Sebelumnya Holywings Indonesia berkolaborasi dengan Sababay Indonesia, Bali Hai Brewery dan Hatten Bali, meluncurkan Holywings Kediri Kuning, Beercinta dan Holywings Sorak. Kini perusahaan yang bergerak dalam bidang Food & Beverage & Lifestyle menggandeng brand minuman lokal, Joomba untuk berkolaborasi meluncurkan 3 Variasi minuman.

Menurut Ivan Tanjaya, CoFounder Holywings, kolaborasi ini merupakan bentuk dukungan terhadap sesama brand lokal sekaligus menjadi salah satu inovasi Holywings untuk terus mengeluarkan produk lokal yang berkualitas. Diakui Ivan, tren minuman sehat smoothies saat ini menjadi minuman yang diminati banyak orang.
 
Joomba merupakan salah satu brand lokal yang menciptakan real smoothies yang mengandung buah asli dan rendah kalori. Sebagai produk yang berasal dari buah asli, Joomba dapat menjadi pilihan minuman bagi kamu yang menginginkan gaya hidup lebih sehat di jaman era modern.

Joshua Putra CoFounder Joomba menambahkan, ada tiga produk kolaborasi Holywings dan Joomba seperti,
 Buahahaha Power Berry: Sorak Smoothies’ Cocktail sorak ini terbuat dari campuran buah Pisang, Strawberry, dan Yoghurt. Cocok banget bagi orang yang sedang membutuhkan power lebih untuk berdansa.
 
Selain itu ada, Buahahaha Tropical Mango: Sorak Smoothies’ Cocktail Berbahan dasar buah mangga, yang dipadukan dengan yoghurt dan Lemon. Sangat cocok untuk yang suka rasa asam dan butuh semangat lebih di Holywings.
 
Sedangkan Buahahaha Watermelon Lychee Breeze: Sorak Smoothies Cocktail ini terbuat dari campuran buah Semangka dan Lychee. Tidak hanya ada sensasi refreshing, Watermelon Lychee Breeze kaya akan vitamin yang akan membuat kamu punya energi lebih ketika berkumpul dengan teman-teman di Holywings.

Ketiga produk masing-masing mengandung 9% alkohol. Produk kolaborasi Holywings danJoomba ini dapat dibeli langsung melalui beberapa outlet Holywings, diantaranya: Holywings Campus Carawaci, Holywings Ground, Holywings Reserve Senayan, Holywings PIK1, Holywings Dragon, Holywings Tiger, Holywings Epicentrum, Holywings Gading Serpong, Holywings Gunawarman, Holywings Vendetta, The Garrison, Holywings Gold Kelapa Gading, Holywings Rooftop, Holywings Live Semarang, Holywings Club Semaang, Holywings Kertajaya, Holywings Graha Family, Holywings Basuki Rahmat, Holywings Medan Live, Holywings Makassar Live, Holywings Manado, Holywings Pekanbaru, Holywings Bandung Live dan Holywings Ultimate Bandung.

Diakui Ivan, selain di outlet Holywings ketiga produk ini dijual online juga sih. Misinya tetap mau ngangkat produk anak bangsa. “Joomba menurut saya sih bisa produk Indonesia yang sekarang lagi booming. Dari satu produk smoothies sekarang udah bisa punya 90 cabang, itu bukan sesuatu yang gampang," katanya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)