Jurus Marketing AC Midea Memikat Konsumen

Meski pandemi Covid-19 masih belum diketahui jelas kapan akan berakhir, tidak menyurutkan semangat Midea untuk me-maintain pasar. Produsen  home appliances  yang sudah 10 tahun menggarap pasar di Indonesia ini baru saja menelurkan Fitur Xtreme Dura dan memberikan garansi lebih bagi pembeli produk pendingin ruangan agar pasar ini bergeliat.

Xtreme Dura  diklaim mengutamakan bagian yaitu prime guard,  dual gold fin untuk bagian indoor dan outdoor, diamond edge pada casing outdoor, high purity copper pipe, stainless bolt, T shape casing, serta water & fire proof Ebox. “Sehingga AC baru Midea lebih awet dan bandel dibandingkan AC pada umumnya,” ujar Dennis Jiang, Presiden Direktur PT  Midea Planet Indonesia mengklaim.

Selain itu, bagi pelanggan yang membeli semua tipe unit AC Residentials (Home Air Conditioners) Midea  terhitung pada Oktober 2020, akan mendapatkan Midea Exclusive Waranty Card. Ini adalah kartu garansi khusus di mana pelanggan akan mendapatkan garansi 10 tahun kompresor ditambah 5 tahun garansi suku cadang.  Juga, layanan bebas biaya untuk jasa perbaikan selama 5 tahun.

Bagi Midea, kepercayaan besar masyarakat inilah yang akan menjadi modal besar perusahaan untuk mempopulerkan penggunaan AC Midea di Indonesia. “Selain memberikan teknologi canggih, kami juga ingin memberikan layanan purnajual yang memberikan keamanan dan ketenangan bagi pelanggan kami” ujarnya lagi.

Apabila di tahun sebelumnya Midea memberikan layanan purna jual kepan konsumen dengan metode 1 tahun free layanan jasa, 3 tahun garansi suku cadang, dan 6 tahun garansi kompresor. Maka tahun ini Midea berkomitmen penuh untuk meningkatkan kualitas dengan memberikan konsep 5 + 10, yaitu 5 tahun garansi suku cadang dan bebas biaya service, dan 10 tahun garansi kompresor.

Menurutnya, Midea menawarkan salah satu rentang produk paling komprehensif di dunia dalam industri alat rumah tangga yang mengkhususkan diri dalam pengolahan udara (solusi pendingin udara komersial dan residensial), pendinginan, binatu, dapur besar dan peralatan memasak, peralatan dapur kecil, peralatan air,  perawatan dan penerangan lantai.

Kontribusi permintaan AC di Indonesia cukup tinggi mengingat kondisi negara yang tropis. Dengan teknologi yang dimilikinya, merek  AC diakui Dennis memiliki konsumsi energi rendah, fitur unikik seperti self cleaning yang mampu membersihkan unit AC indoor secara otomatis, sistem proteksi pada AC yang mampu melindungi dari kebocoran pipa, hingga untuk unit tertentu sudah dilengkapi dengan teknologi generator ion yang menghasilkan ion negatif untuk membuat udara lebih bersih dan segar.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)