Jurus Marketing Kérastase Elixir Ultime Jelang Lebaran

Kerinduan untuk berkumpul kembali bersama sahabat dan keluarga, terutama di masa-masa bulan puasa menjelang Hari Raya Lebaran saat ini dimengerti oleh Kérastase Indonesia. Setelah menjalankan sebagian besar kegiatan dari rumah, tahun ini menjadi momen yang makin dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia.

Reny Agustia, Brand General Manager Kérastase Indonesia, mengatakan,  berkumpul bersama sanak saudara dan keluarga adalah pelepas penat dan sumber hiburan menyegarkan raga dan pikiran. Sebagai bagian dari budaya, kegiatan saling berkunjung, baik secara virtual atau tatap muka langsung untuk menjaga tali silaturahmi, merupakan kesempatan untuk membina dan mempererat relasi. Kali ini,  konsumen diajak untuk mempersiapkan diri bersama Kérastase dalam menyambut momen silaturahmi tersebut.

Menyambut hari raya terbesar di Indonesia tahun ini, Kérastase Indonesia secara khusus meluncurkan edisi spesial dari serum rambut, Elixir Ultime Original Paris edition 30ml. Serum ikonik dengan kandungan dasar 5 jenis minyak bernilai, yaitu Pracaxi Oil, Argan Oil, Maize Oil, Camellia Oil, dan Marula Oil menjadikan serum Elixir Ultime sebagai penolong mini dengan formula multi-manfaat sempurna guna menjaga kilau, kesehatan, dan tampilan batang rambut.

Program yang tengah dijalankan oleh Kérastase adalah untuk setiap pembelian produk baru ini, konsumen bisa mendapatkan berbagai hadiah dengan nilai total Rp 197.000 yang terdiri dari Bain Densite 10ml (shampoo penebal rambut), Lait Vital 10ml (kondisioner rambut kering), K Water Voucher (servis kilau rambut instan), Voucher Servis Salon (voucher potongan servis Rp 100.000)

Desain botol yang menampilkan unsur ikonik dari kota Paris seperti croissant, Menara Eiffel, serta didominasi oleh tone warna merah ceria, biru, dan putih, membuat produk edisi terbatas ini semakin layak untuk dikoleksi oleh konsumen.

Menurut Sitoresmi, Senior Education Manager Kérastase Indonesia, tidak hanya indah dipandang, kandungan aktif Elixir Ultime berfungsi memberikan kelembutan bagi rambut, sehingga rambut semakin kuat, indah, dan terawat. Elixir Ultime juga bermanfaat menjaga vitalitas, serta memberikan kekuatan optimal bagi rambut. Melalui teksturnya yang ringan dan transparan, Elixir Ultime tidak akan memberikan efek berat atau lepek bagi rambut. Kandungan minyaknya mampu melebur dengan rambut sehingga memberikan efek kilau sempurna.

Sitoresmi turut paparkan 5 cara aplikasi Elixir Ultime untuk hasil maksimal: pertama, sebagai pre-shampoo yang berfungsi untuk membersihkan batang rambut dari debu dan polutan. Kedua, kKetika dicampurkan pada masque atau kondisioner, maka Elixir Ultime menambah kelembutan, kilau pada rambut kusam, serta menutrisi rambut yang sangat kering. Jika diaplikasikan Elixir Ultime sebelum berjemur dan berenang agar mencegah rambut menjadi kering akibat terekspos air kaporit dan air laut. Manfaat lain untuk melindungi batang rambut dari panas alat styling hingga 230 derajat Celcius. Untuk sehari-hari, serum ini dapat dipakai secara teratur ke kulit kepala dan batang rambut untuk menutrisi, menambah kilau, mengurangi kusut, serta menjadikan rambut lebih mudah diatur.

Edisi terbatas Elixir Ultime Original Paris edition 30ml ini dipasarkan online dan offline di May May Salon,  Tokopedia, Shopee serta LazMall dengan persediaan terbatas. “Bagi konsumen yang rindu untuk kembali menikmati pengalaman ritual multi-sensory ke salon favorit, salon partner Kérastase telah menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin tinggi sehingga aman untuk dikunjungi,” ungkap Reny.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)