Trends

Jurus Massindo Group Pasarkan Spring Air di Indonesia

Merebaknya Pandemi Covid-19 di penjuru dunia menuntut pelaku bisnis harus inovatif dan adaftif terhadap kondisi seperti sekarang. Bahkan kehadiran virus corona menginsipirasi produsen Spring Air, meluncurkan inovasi baru yang menggunakan kain berteknologi Belgia dengan fitur Nano Shield Anti Virus Protection Technology.

Nano Shield telah mendapatkan sertifikat resmi dari MSL Laboratory, United Kingdom, yang menunjukkan bahwa Feline Coronavirus di atas permukaan kain berkurang 98,53% dalam waktu 4 jam. Nano Shield dengan teknologi BI-OME juga sudah diuji resmi di Devan Laboratory, Belgia. Dalam waktu 1 jam, bakteri di atas permukaan kainnya berkurang 98,43%.

Spring Air sendiri telah hadir di Indonesia sejak tahun 2000 melalui lisensi di Indonesia, Massindo Group. Menurut Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group, peluncuran koleksi Spring Air terbaru ini dilakukan melalui World Premiere Youtube dengan judul “Spring Air Just Right Feeling – World Premiere” (16/11) dan disaksikan penonton dari seluruh dunia.

Ia menambahkan, koleksi terbaru Spring Air yang menggunakan teknologi Nano Shield dan Shapelatex ini mulai tersedia sejak tanggal 16 November 2020, khususnya di Jakarta dan Surabaya.

Director Massindo Group, Jackson Massiesaat Massindo Group yang memiliki 19 cabang dan memiliki lebih dari 1000 authorized dealerdi seluruh Indonesia, akan menyalurkan produk produk baru Spring Air ini secara luas dari ujung Sumatera hingga ujung Papua, termasuk ke pasar ekspor Singapura dan Tiongkok.

Menurut Jeffri, harga matras koleksi terbaru Spring Air ini mulai dari Rp14juta-Rp45juta dimana selama masa promo launching ini konsumen bisa mendapatkan diskon 40% dan Free Bed Set (Headboard & Foundation). Jadi cukup beli matrasnya sudah langsung dapat 1 set Headboard dan Foundation, padahal harga Headboard nya saja mencapai Rp19 jutaan.

Untuk memasarkan produk ini, menurut Jeffry, sejak 2 tahun terakhir mulai mengembangkan lini online sebagai salah satu pilihan bagi konsumen yang ingin membeli matras. Selain itu, ia juga mulai membangun official store di marketplace terkemuka seperti Tokopedia, Shopee, Blibli.com, Lazada, JD.id, Bukalapak, dan mengembangkan website berbasis e-commerce yang mampu mendeteksi lokasi toko/dealer terdekat dari lokasi konsumen.

Hal ini sangat penting untuk memudahkan konsumen mencari dan membeli produk-produk matras terbaik kami dari dealer-dealer resmi yang sudah tersebar di lebih dari 30 kota di Indonesia. Semua ini juga ter-integrasi dengan call center kami sebagai pusat informasi bagi konsumen dan membantu konsumen untuk terhubung dengan team sales terdekat.

Untuk Spring Air kami membidik segmen pasar menengah-atas yang sangat peduli terhadap kesehatan, yang sangat mementingkan kenyamanan dan yang mementingkan kualitas terbaik.

Diakui Jeffri, dampak dari pandemi ini memang tidak bisa di hindari oleh siapapun, termasuk di industri springbed. Namun, dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat mengenai pentingnya tidur yang nyenyak dan nyaman, membuat dampak yang dirasakan menjadi lebih ringan. Kebutuhan masayarakat akan matras yang nyaman, berkualitas tinggi, tahan lama dan harga yang terjangkau di kelasnya, membuat demand semakin meningkat. “Strategi kami dari awal yang paling utama adalah dengan berfokus kepada kualitas dan fitur produk dengan harga yang terjangkau sehingga konsumen tidak ragu untuk memilih produk-produk yang kami tawarkan,” katanya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved