#KadoUmrohAllianz, Ajak Masyarakat Berbagi dengan Sesama

Meningkatkan kesadaran masyarakat akan perlindungan asuransi jiwa berbasis syariah, PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) bekerja sama dengan Fund Manager Insight Haji Syariah mengadakan  program  #KadoUmrohAllianz yang terbuka bagi masyarakat luas untuk mewujudkan impian sosok-sosok inspiratif sederhana untuk pergi beribadah umroh ke tanah suci.
Lewat #KadoUmrohAllianz, terbuka kesempatan kepada siapapun untuk bercerita mengenai sosok inspiratif sederhana yang dekat dengan kehidupan sehari-harinya dan memiliki impian untuk pergi ibadah umroh. Cerita-cerita yang dikirimkan berkesempatan untuk mendapatkan voting dari seluruh masyarakat yang menilai sisi inspiratif dari cerita tersebut.“Tujuan kami menyelenggarakan program ini adalah mengajak untuk saling berbagi kebaikan antar sesama. Karena selain pencerita yang memiliki keinginan memberangkatkan sosok inspiratif untuk pergi beribadah umroh, masyarakat luas juga dipersilakan untuk berpartisipasi berbagi dengan memberikan voting untuk cerita yang dianggap paling inspiratif,” kata Karin Zulkarnaen, Head of Market Management Allianz Indonesia.

Program #KadoUmrohAllianz ini mendapatkan respon yang sangat baik, terlihat dari antusiasme masyarakat yang berpartisipasi. Tercatat lebih dari 20 ribu orang yang turut andil dengan 400 cerita dan 20 ribu voters untuk memberangkatkan 25 tokoh inspiratif sederhana yang diantaranya adalah marbot masjid, tukang kerak telur, guru mengaji, asisten rumah tangga, dan masih banyak lagi. Tokoh inspiratif ini bersama dengan dua pencerita terbaik selanjutnya dilepas dan diberangkatkan oleh Allianz Indonesia untuk pergi beribadah umroh ke Tanah Suci pada 17 - 25 November 2018.

Srikandi Utami, Managing Director Sharia Allianz Life Indonesia, menyambut baik dan mendukung program #KadoUmrohAllianz ini. ”Dengan mengajak masyarakat untuk berbagi dengan sesama, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai asuransi jiwa terutama produk syariah dari Allianz Life. Prinsip asuransi jiwa syariah adalah mengedepankan tolong-menolong dan sesuai syariat Islam, sehingga asuransi syariah dapat menjadi salah satu pilihan produk yang ideal untuk masyarakat, tidak terbatas kepada yang memeluk agama Islam saja, yang menginginkan transparansi dari kelolaan dana perusahaan asuransi,” ungkap Srikandi.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)