Kaercher Buka Pusat Pelayanan untuk Perkuat Eksistensi di Indonesia

CEO Kaercher, Hartmut Jenner (kanan), saat meresmikan Kaercher Center Indonesia di Foresta Business Loft 3, BSD City.

Untuk memperkuat eksistensinya, Kaercher Indonesia membuka Kaercher Center Indonesia di Foresta Business Loft 3, BSD City. Menurut Mateus Bernath, Direktur Pengelola, Kaercher Indonesia, Kaercher Center
selain berfungsi sebagai head office dan pusat layanan purna jual. Di sini juga menghadirkan experience center, pusat demo dan pusat pelatihan Karcher pertama di Indonesia.

‘’Lokasinya yang berada di pusat bisnis di tengah permukiman, diharapkan dapat semakin mendekatkan Kaercher Indonesia dengan pelanggannya dan dapat meningkatkan pelayanan purna jual,’’ kata Mateus. Kaercher Center ini adalah pusat bagi serangkaian teknologi pembersihan yang lengkap, baik pembersih untuk rumah, taman dan halaman hingga pembersih tekanan tinggi untuk diaplikasikan di kegiatan komersial atau profesional dan dilengkapi dengan service center resmi di Indonesia.

Perusahaan teknologi pembersih yang berpusat di Winnenden, Jerman ini menghadirkan produk outdoor dan indoor untuk home cleaning solution. Dalam kategori indoor ada dry vacuum cleaner, wet and dry vacuum, water filter vacuum dan spray extractor untuk membersihkan noda pada karpet, sofa dan kasur.

Teknologi water filter system vacuum cocok untuk penghuni rumah dan apartemen yang alergi terhadap debu dan tungau, karena debu bisa diserap maksimal. Ada lagi produk floor cleaner dan handheld vacuum cleaner yang cocok diaplilkasikan di apartemen.

Hingga saat ini Kaercher telah hadir di 67 negara di dunia. Melalui jaringan distribusi resminya, Karcher Indonesia hadir di Balikpapan, Bali, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bandung, Batam dan Medan.

Menurut CEO Kaercher, Hartmut Jenner, tujuan jangka panjang untuk menjadi pemimpin pasar dan menjadi top of mind dalam solusi pembersihan Indonesia. Karena Kaercher telah menjadi pemimpin pasar dunia dalam segmen peralatan teknologi, yang menawarkan solusi untuk kebutuhan di rumah dan di lingkungan bisnis, masyarakat, hingga industri. Lebih dari 3000 jenis produk telah terjual di lebih dari 200 negara di dunia dan telah dikenal dengan reputasi produk yang kuat, efisien, dan inovatif, berkualitas, dan tahan lama.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)