Marketing Trends

Kalibre Genjot Penjualan di Shopee 2.2 Men Sale 2020

Kalibre adalah merek urban yang diciptakan untuk eksekutif muda, motorist, cyclist, traveler dan pelajar

Tas menjadi salah satu fashion item yang banyak dimiliki seseorang. Namun terkadang, saat ingin membeli tas, biasanya kita sering merasa bingung tas apa yang akan dibeli. Apalagi tren fashion sering berganti serta berbagai model dan jenis tas yang ditawarkan membuat kita bingung memilih.

Berbagai model dan jenis tas sebenarnya memiliki fungsi yang berbeda-beda tergantung keperluan atau aktivitas yang kita lakukan. Misalnya, apabila akan digunakan untuk jalan-jalan santai atau sekadar hangout bersama teman-teman, maka pilihan model tas terbaru yang paling tepat adalah menunjukkan nuansa stylish dan simple, namun muat untuk menyimpan beberapa barang bawaan. Berbeda dengan ketika akan melakukan perjalanan yang lebih jauh atau traveling, maka tas ransel atau backpack merupakan solusi yang paling tepat.

Kalibre sebagai salah satu brand tas lokal yang dikenal dengan produk kebutuhan gaya hidup masa kini hadir untuk memenuhi kebutuhan berbagai model tas. Kalibre menyasar segmen pasar urban yang berhubungan dengan traveling, perkantoran, olahraga hingga pemotor. Selain memproduksi tas, Kalibre juga menyediakan berbagai kebutuhan fashion lainnya mulai dari aksesoris pria dan wanita muda hingga dewasa seperti t-shirt, dompet, jam tangan, ransel dan berbagai kebutuhan lainnya.

Sandy, pemilik Kalibre, mengatakan, Kalibre adalah merek urban yang diciptakan untuk eksekutif muda, motorist, cyclist, traveler dan pelajar. Seperti sebuah peluru yang meluncur ke depan, itulah filosofi dari logo Kalibre (baca : Ka-li-ber). Produk utama Kalibre adalah backpack dengan teknologi dan desain inovatif. Di samping tas dan produk fashion, Kalibre menjual perlengkapan urban baik untuk kegiatan outdoor atau bagi pengendara motor dan sepeda. Saat ini, produk Kalibre juga telah diekspor ke luar negeri seperti ke Singapura dan Malaysia.

Untuk terus meningkatkan penjualannya, selain mendirikan flagship store agar customer bisa mempelajari dan mengeksplor brand Kalibre seutuhnya. Kalibre juga memperkuat penjualan secara online melalui Kalibre Official Shop di Shopee. “Kami percaya bahwa kerja sama dengan Shopee akan membantu kami dalam mencakup lebih banyak konsumen dan menyediakan akses terhadap seluruh produk Kalibre serta promosi eksklusif. Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen saat berbelanja produk Kalibre secara online, kami sarankan konsumen untuk membeli produk Kalibre dari toko online resmi, seperti Kalibre official shop di Shopee,” ujar Sandy.

Sandy menambahkan, untuk semakin memanjakan penggunanya serta menjaring market baru, khususnya konsumen pria, Kalibre bergabung di Shopee 2.2. Men Sale. Melalui program ini, Kalibre ingin membantu pria yang punya resolusi lebih ganteng untuk bisa menemukan berbagai kebutuhan tas yang stylish, nyaman dan berkualitas melalui promo menarik di Kalibre official shop di Shopee, seperti promo diskon hingga 30% untuk tas Palazzo dan t-shirt.”

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, mengatakan, sebagai merek tas yang kian populer, Kalibre membantu Shopee dalam menyediakan berbagai kebutuhan pengguna, khususnya untuk kebutuhan produk tas berkualitas. Melalui tagline kampanye 2.2 Men Sale #PriaPilihShopee, Shopee hadir untuk memenuhi semua kebutuhan pria sesuai dengan masing-masing preferensi dengan menghadirkan ragam varian.

Pada hari yang sama di tanggal 27 Januari 2020 dalam kampanye Shopee 2.2 Men Sale, pengguna juga dapat menikmati Shopee Pay Day. Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 2.2 Men Sale seperti Pasti Gratis Ongkir RP0 dan Pasti Diskon 50% mulai 13 Januari sampai 2 Februari 2020. “Kami yakin para pengguna pria dapat merasakan kemudahan serta pengalaman belanja online yang menyenangkan.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved