Kampanye #BisaAja RedDoorz agar Liburan Lancar

Platform pemesanan hotel online RedDoorz menggaungkan kampanye bertajuk #BisaAja. Tujuannya untuk membedakan diri dengan jaringan hotel lain dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk bepergian tanpa perlu merasa khawatir dan tanpa kendala berlibur.

Sandy Maulana, Country Marketing Director RedDoorz lndonesia, menjelaskan, ide #BisaAja lahir dari hubungan dan pemahaman mendalam RedDoorz terhadap konsumen lndonesia yang menginginkan akomodasi dengan harga terjangkau tanpa harus mengalami kendala selama perjalanan baik di dalam maupun di luar negeri.

Menurut data RedDoorz, kendala yang paling banyak dialami, yakni di Indonesia, masyarakat lebih memilih bepergian dalam kelompok besar. Akibatnya, mereka kesulitan menemukan akomodasi terjangkau dengan jumlah ruangan yang memadai, terutama pada hari-hari' libur dan hari-hari besar. Luasnya kepulauan Indonesia menyebabkan banyak konsumen yang merasa bahwa pilihan hotel masih terbatas, terutama di daerah luar kota. Masyarakat lndonesia cenderung membuat rencana perjalanan dadakan, terutama saat acara-acara keluarga dan perjalanan dinas.

Melalui kampanye #BisaAja, RedDoorz menawarkan solusi bagi permasalahan umum saat bepergian tersebut Dengan menstandarisasi kualitas dan pengalaman di seluruh propertinya, RedDoorz memastikan bahwa wisatawan akan merasakan pengalaman menginap dengan harga terjangkau di seluruh jaringan hotel yang luas di lebih dari 100 kota di Indonesia.

“Dari Sabang hingga Jayapura, Denpasar hingga Jakarta, RedDoorz memiliki hotel di seluruh penjuru negeri. RedDoorz juga menetapkan standar pelayanan yang sama di seluruh Asia Tenggara, sehingga para wisatawan dapat merasakan pengalaman menjelajah tanpa perlu khawatir dengan kondisi hotel.

Kemampuannya untuk terhubung dengan cepat, memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia merupakan salah satu alasan mengapa RedDoorz berhasil berkembang dengan cepat dan melanjutkan ekspansinya ke seluruh penjuru Indonesia dan Asia Tenggara. RedDoorz juga menyederhanakan proses pencarian, pemesanan dan pembayaran bagi konsumen melalui aplikasi mobile dan website RedDoorz sehingga menghapus kerumitan dari awal hingga akhir.

Konsumen RedDoorz di Indonesia dapat memesan hotel RedDoorz semudah tiga kali klik, dan merasa tenang ketika memesan secara langsung melalui perusahaan yang bersangkutan. Mereka dapat memiiih metode pembayaran yang diinginkan mulai dari kartu kredit. kartu debit, dan layanan pembayaran digital terkemuka.

“Sebagai bagian dari kampanye #BisaAja, RedDoorz memberikan diskon 25% kepada seluruh konsumen yang ada dan yang baru untuk pemesanan hotel dengan menggunakan kode: BisaAja25,” ujarnya.

Kampanye ini juga mendukung misi Pemerintah Indonesia untuk meningkatkan jumlah wisatawan domestik dan mancanegara. Sandy menambahkan, kampanye #BisaAja diharapkan mampu mencapai dan melayani sebanyak mungkin konsumen untuk memastikan mereka mendapatkan pengalaman bepergian kemanapun di dalam negeri.

Kepala Biro Humas Kementerian Pariwisata RI, Guntur Sakti, menjelaskan, “Kini, kita mengenal istilah always-connected travellers. Dimana pun dan kapanpun mereka saling terkoneksi dengan adanya mobile apps atau devices. Jika kita tak berubah mengikuti perubahan konsumen, kita pasti akan mati. Seperti diketahui bahwa pencarian produk (search) dan berbagi informasi (share) di industri pariwisata kini sudah sekitar 70% menggunakan media digital.”

Selebritas dan travel enthusiast, Andhika Pratama, mengungkapkan, #BisaAja bukan sekadar kampanye, tapi relevan untuk masyarakat Indonesia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)