Kampanye Cara Cuci Tangan yang Benar

Kampanye cuci tangan yang benar oleh brand Onda

Onda sebagai merek sanitary dan plumbing solutions berusaha meningkatkan awareness mereknya di tengah wabah virus corona ini. Upayanya menggelar kampanye mencuci tangan yang benar dengan menggandeng Pemda DKI Jakarta.

Menuruy Hansel F. Setiabudi, Public Relations Manager Onda kampanye ini digelar dengan tema 'Positif thinking bersama Onda, imunitas kuat.' "Sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini menjadi semakin konsern dengan kebersihan dan kesehatan tubuh, agar terhindar dari berbagai virus (khususnya virus Corona),” ujar Hansel dalam siaran persnya di Jakarta (10/04/2020).

Beberapa hal penting yang menjadi poin itu, pertama, kita harus mengatur asupan makanan bergizi tinggi, ditambah dengan supplement makanan kalau diperlukan. Kedua, olahraga secara teratur akan meningkatkan imunitas tubuh kita secara natural. Ketiga, menjaga kebersihan tubuh, dengan mandi dan cuci tangan secara efektif. Keempat, memelihara pikiran kita dengan hal-hal positif, agar kita menjadi penuh semangat dan happy dapat mendukung peningkatan imunitas tubuh kita. “Saat ini, sikap kepedulian untuk bahu membahu dalam menjaga kesehatan masyarakat sangat diperlukan,” imbuhnya.

Kampanye dilakukan di sekolah-sekolah dan berbagai fasilitas umum serta toko-toko bangunan di seluruh pelosok Indonesia turut berkontribusi dalam sosialisasi cara cuci tangan yang efektif ini dalam bentuk penempelan poster. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan standar kebersihan masyarakat agar terhindar dari berbagai bakteri dan virus.

Hansel berharap awareness merek Onda akan lebih baik dengan kampanye ini sehingga menjadi solusi perlengkapan saluran air bersih masyarakat, seperti kran air, shower, valve dan fitting, serta berbagai aksesorisnya, total 400-an varian.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)