Kampanye #Hijra30HariPenuhBerkah Tularkan Kebaikan seperti Wabah  | SWA.co.id

Kampanye #Hijra30HariPenuhBerkah Tularkan Kebaikan seperti Wabah 

Seperti kita tahu, pandemi COVID-19 telah membawa multiple hal kurang baik pada kehidupan masyarakat. Mulai dari kekhawatiran akan tertular COVID-19 hingga stres akibat terkena PHK dan mengalami penurunan pendapatan.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menyebut ada 29,4 juta orang terdampak pandemi Covid-19. Jumlah itu termasuk mereka yang terkena PHK, dirumahkan tanpa upah hingga pengurangan jam kerja dan upah. Di sisi lain, laporan media yang secara konstan memberitakan tentang angka dan keadaan yang sakit dan meninggal menambah rasa takut dan stres. 

Kehidupan keluarga juga terdampak pandemi. Para orang tua dari anak-anak berusia di bawah lima tahun telah ditantang untuk menyesuaikan rumah tangga mereka dengan kondisi yang berubah dengan cepat di tempat kerja, di sekolah dan di lingkungan luar. Sehingga, terjadi hubungan yang lebih intensif antara orang tua dan anak-anak mereka, yang berdampak pada pendidikan anak usia dini, serta pembagian tugas orang tua, status pekerjaan, dan kesehatan emosional.

Adalah Kurma Hijra adalah kurma bertangkai dari Tunisia, yang hadir di pasar Indonesia Indonesia sejak 20 tahun lalu. “Kehadiran Kurma Hijra selalu ditunggu oleh konsumennya setiap menjelang Ramadhan, karena tampil dengan berbagai program pemasaran yang berbeda dari produk sejenis di kategorinya,” ujar Aziz Hannachi, Marketing and Sales Representative in South Asia Boudjebel Vacpa, Principle of Kurma Hijra (16/2/2022).

Sebagai salah satu makanan superfood,  Kurma Hijra menunjukkan kepedulian atas situasi pasca andemi ini, dengan menyelenggarakan gerakan #Hijra30HariPenuhBerkah. Ini adalah gerakan menyebarkan ide, gagasan, kegiatan maupun cerita yang mewabah ke banyak orang di berbagai penjuru, untuk membangkitkan energi positif.

Hampir setiap manusia memiliki tujuan dalam hidupnya, tentu satu sama lain berbeda. Namun, ada kesamaan di antaranya, yakni setiap orang ingin memiliki kehidupan yang berkah dan  bermakna. Ada hal-hal kecil yang berhasil melakukan perubahan besar.  Ada banyak kisah yang membuktikan bahwa hal-hal kecil, yang sederhana, dengan modal yang minim, dapat menghasilkan perubahan yang besar dan drastis.  Titik perubahan ini oleh Malcolm Gladwell diistilahkan dengan Tipping Point. 

“Tantangan #Hijra30HariPenuhBerkah ini adalah kampanye yang inspiratif bagi orang-orang yang mempunyai semangat untuk mengubah  dunia  ke arah kebaikan, melalui hal kecil. Hal kecil yang merupakan penegasan adanya potensi untuk berubah dan dahsyatnya suatu langkah yang tepat, seperti halnya epidemi. Walaupun dunia kelihatan mustahil untuk diubah, namun dorongan yang ringan di tempat yang tepat mampu membuat apapun dapat kita ungkit,” jelas Marlina Iryatie, CEO of Insight First Asia, Marketing Strategist Company of Kurma Hijra.

Kurma Hijra dengan kampanye #Hijra30HariPenuhBerkah yang mengajak konsumen mengikuti tantangannya dengan berbagi kisah heroik, inspiratif, bermakna dan berkah dalam bentuk video dan foto dan berkesempatan memenangkan hadiah mingguan dan hadiah utama 1 unit motor listrik Gesit.

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)