Kampanye 'Lepasin Aja' Memperkuat Rebranding Vit

Agar produknya lebih relevan, Vit, produsen air minum dalam kemasan meluncurkan kembali mereknya (rebranding) dengan memperkenalkan slogan baru 'Lepasin Aja' sebagai ajakan untuk mengambil jeda sejenak di tengah hiruk-pikuk keseharian.

Logo baru Vit didominasi warna merah yang mencerminkan langkah modern dan dinamis. Slogan ini ditujukan kepada pasar anak muda berusia 20-29 tahun yang juga merupakan usia masa transisi kehidupan.  Vit sudah 30 tahun menggeluti bisnis AMDK. "Kini, merupakan saat yang tepat untuk merevitalisasi merek Vit. Kami ingin menjadi teman yang selalu dapat diandalkan oleh konsumen,” ungkap Senior Brand Manager Vit, Ayu Ahza.

Untuk membantu konsumen memahami perlunya memiliki jeda dalam kesibukan mereka, Vit juga menggelar  talkshow yang membahas “Pentingnya Melepas Penat Sejenak di Sela Kesibukan Sehari-hari” di Jakarta (13//2018.  Acara ini menghadirkan Tara Adhisti de Thouars, seorang psikolog muda yang menjelaskan tentang berbagai tantangan yang dihadapi oleh kaum muda saat ini dan bagaimana mengatasinya.

Menurut Tara, beristirahat sejenak saat kita merasa terbebani benar-benar akan membantu untuk rileks, sehingga kita dapat kembali menghadapi masalah. "Bahkan sesederhana menenggak beberapa teguk air minum cukup untuk membantu menenangkan diri ketika kita merasa terbebani, sehingga pikiran dan emosi kita dapat berfungsi lebih baik lagi. Itulah jeda yang membebaskan,” kata Tara.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!