Kampanye #PakeBiznet untuk Perluas Jaringan Biznet 

Corporate Communication Manager Biznet, Renya Nuringtyas dan Brand Manager Biznet, Gitanissa Laprina.

Pemanfaatan internet untuk kegiatan positif mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat dan mengubah hidup orang banyak. Inilah yang ingin diberikan Biznet dengan semakin banyaknya pengguna internet yang kreatif dan inovatif.

Biznet berinisiatif mengajak masyarakat dengan mengangkat kisah mereka melalui kampanye digital #PakeBiznet untuk memberikan inspirasi bagi lebih banyak orang dalam mengembangkan potensi teknologi internet. Kampanye #PakeBiznet mengangkat kisah bagaimana internet memiliki peran penting dalam kehidupan sehari-hari.

Presiden Direktur Biznet, Adi Kusuma, mengungkapkan bahwa meningkatnya kebutuhan internet, memotivasi Biznet untuk terus mengembangkan dan menghadirkan layanan terbaiknya. “Kampanye #PakeBiznet merupkan buktti masyarakat telah menyadari peningnya internet dalam kehidupan. Melalui campaign ini, Biznet berinisiatif menginspirasi masyarakat untuk terus mengembangkan diri dan mengikuti perkembangan yang ada,” tambahnya.

Salah satu kisah yang diangkat adalah kisah tim RRQ Mobile Legend yang berhasil memenangkan turnamen baik di dalam dan luar negeri. Saat ini campaign #PakeBiznet telah meluncurkan 28 video yang berisikan kisah inspiratif pentingnya kegunaan internet yang mengubah kehidupan banyak orang.

Jaringan internet Biznet terus dilakukan perluasan untuk menghadirkan koneksi internet berkualitas. Memasuki pertengahan 2018, Biznet telah merampungkan pembangunan jaringan Biznet Fiber Semarang - Surabaya di sepanjang kota Semarang - Kudus - Purwodadi - Bojonegoro - Lamongan - Gresik - Surabaya. Biznet Fiber Purwokerto - Yogyakarta juga telah diselesaikan di sepanjang kota Purwokerto - Kebumen - Purworejo - Yogyakarta.

Jaringan sepanjang 600 Km ini telah diwujudkan, menambah total jalur fiber optic yang Biznet miliki saat ini telah mencapai 23.000 Km. Infrastruktur modern ini dibuktikan Biznet melalui komitmennya untuk mendukung Indonesia dan kegiatan digital masyarakat yang semakin beragam.

Biznet yang hadir di lebih dari 100 kota di Jawa, Bali, Sumatera, dan Batam, terus melakukan perluasan hingga saat ini. Selain itu, dalam proses mengerjakan dan membangun infrastruktur Jalur Biznet Fiber bandung - Grut - Tasikmalaya - Banjar - Cilacap - Purwokerto dan Jalur Biznet Fiber Ponorogo - Paiton - Situbondo - Banyuwangi. “Visi Biznet untuk menghubungkan setiap individu dan bisnisnya. Perluasan jaringan ini didukung oleh infrastruktur Biznet Fiber Jawa Bali dan Biznet Fiber Jawa Bangka Batam Singapura, untuk memberikan layanan teknologi terbaik,” ungkap Adi.

Sebuah program CSR juga diinisiasi Biznet melalui program Biznet Bali Beach Cleaning sebagai bentuk kepedulian Biznet akan kelestarian dan kebersihan pantai Bali. Sampah yang menjadi persoalan dan status ‘Darurat Sampah’ ini yang membuat Biznet menciptakan program ini. Biznet Bali Beach Cleaning akan fokus membersikan sampah di pantai Bali, membangun kesadaran dan menjaga kelestarian Pulau Bali untuk tetap menjadi tujuan wisata terbaik dunia.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!