Kampanye Pencegahan Penyakit Lewat Virus dan Bakteri

Advance Puriva

Wabah virus Corona baru atau Covid-19 kini membawa korban sekitar 80 ribu jiwa dengan kematian 2.000 jiwa lebih. Musibah ini membuat kita khawatir. Pentingnya pencegahan harus menjadi perhatian masyarakat. Advance mencoba mengampanyekan pencegahan ini melalui produknya.

Untuk ditehui, partikel udara kotor bisa membawa banyak dampak buruk bagi kesehatan. Berbagai jenis penyakit sangat mungkin disebabkan oleh penyebaran virus dan bakteri melalui media udara. Namun begitu, tingginya polusi udara di kota-kota besar tentunya membuat kita sulit mendapatkan udara yang bersih dan sehat. Biasanya masyarakat akan menggunakan air purifier sebagai solusinya.

Menyempurnakan teknologi air purifier yang sudah ada, Advance menciptakan Advance Puriva. Menurut Anto, Product Manager Advance salah satu keunggulan produk ini karena proses penyaringan udaranya melalui 5 tahap, itu semua tertanam di dalamnya, menjadikan Puriva efektif menyaring udara sehingga menciptakan ruang yang nyaman dan sehat.

“Tanpa kita sadari tubuh rentan terpapar virus dan bakteri yang tersebar melalui udara yang kita hirup setiap harinya. ADVANCE Puriva mampu menyaring bakteri, virus, asap, debu, tungau, dan partikel berbahaya lainnya, bahkan hingga partikel terkecil sekalipun," ujar Anto melalui siaran pers (24/02/2020) di Jakarta.

Ia menyebut ada 2 tipe Advance Puriva yaitu Puriva H1 dan Puriva C1, alat ini mampu membersihkan udara hanya dalam waktu 6 menit saja. Cakupan area dari alat ini juga luas, sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Jika ruangan tidak terlalu besar, bisa menggunakan Puriva H1, sedangkan untuk ruangan yang lebih besar bisa menggunakan Puriva C1 yang mampu memurnikan udara hingga luas ruangan 96m2, ” jelas Anto sambil menyebut bahwa produk ini sebenarnya sudah tersedia sejak 4 Februari lalu.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)