Kampanye THR Agar Masyarakat Tertata Rencanakan Liburan

Pada bulan Ramadan ini Tiket.com  yang memasuki usia ke-10 tahun menggelar kampanye THR (Tiket Hari Raya) sejak tanggal 19 hingga 25 April. Tujuannya agar  masyarakat Indonesia dapat merencanakan perjalanan atau liburan lebih matang dan tertata.

Kali ini, Tiket.com membagikan daftar bangunan masjid unik yang ada di Indonesia agar masyarakat dapat mencatat dan menjadikan masjid-masjid unik ini sebagai inspirasi dalam wishlist ketika berkunjung di waktu mendatang.

Pertama, Masjid Menara Kudus di Kota Kudus, Jawa Tengah. Masjid ini dijuluki Masjid Al-Aqsha  karena memiliki keunikan fisik gedung ini berbeda dengan gaya desain masjid pada umumnya,  yaitu arsitektur bergaya Hindu kuno. Telah berdiri sejak jaman Majapahit, tempat ini kemudian berubah menjadi masjid ketika Sunan Kudus datang dan menyebarkan agama Islam di tempat ini. Masjid ini menjadi pilihan tepat untuk liburan dekat rumah yang layak dikunjungi.

Berikutnya, Masjid Muhammad Cheng Ho di Kota Surabaya (jawa Timur), Masjid Kapal Semarang (jawa Tengah), Masjid Raya Padang (Sumatera Barat), Masjid Tiban Malang (Jawa Timur), Masjid Al-Irsyad Satya Kota Baru Parahyangan di Padalarang (Jawa Barat), Masjid Agung Semarang (Jawa Tengah).

Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing Tiket.com, menjelaskan, “Kali ini, kami mengundang masyarakat untuk menggunakan THR secara bijak, seperti untuk zakat, perayaan Idul Fitri yang bersahaja, hingga perencanaan matang dalam menyusun perjalanan atau liburan dekat rumah di masa mendatang dengan memanfaatkan momentum kampanye Tiket Hari Raya.”.

Saat ini, Tiket.com tengah menggelar  program diskon tahunan di bulan Ramadan, yaitu Tiket Hari Raya dengan diskon  hingga 50% + 25% untuk semua produk, yaitu tiket pesawat domestik, hotel, HOMES, TO DO, kereta api, sewa mobil, dan airport transfer. THR kali ini spesial, karena mulai (19 April)  Tiket.com merayakan bulan Ramadan Pol-polan, dengan mengadakan Harga Gledek Spesial THR setiap harinya dari jam 15:00 – 21:00 WIB.  Promo Harga Gledek THR Penerbangan: setiap hari pada Jam Gledek, yaitu 15.00 – 21.00 WIB. Promo Harga Gledek THR Akomodasi (Hotel & HOMES): Setiap hari pada Jam Gledek, yaitu 15:00 – 21:00 WIB, mitra Hotel dan HOMES k diskon 50% + 20% semua hotel destinasi domestik. Promo Harga Gledek THR TO DO: Setiap hari pada Jam Gledek, yaitu 15:00 – 21:00 WIB.

Menurut Maria, Tiket.com memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membayar deals yang mereka temukan selama THR dengan bermitra sejumlah bank dan aplikasi payment online, seperti BCA, BNI, Citibank, CIMB Niaga, Digibank DBS, GoPay, Bank Mandiri, Standard Chartered Bank, TMRW, UOB serta PayLater. Pilihan variatif metode pembayaran selama masa periode THR berlangsung ini akan semakin meringankan keputusan masyarakat Indonesia untuk berpergian dan berlibur di tahun ini.

“Walaupun proses vaksinasi tengah berjalan, Tiket.com tetap mengajak masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak fisik selama dalam perjalanan atau tengah berwisata. tiket.com turut mengajak masyarakat untuk selalu merencanakan liburan dengan matang, agar aman dan nyaman sesuai keinginan hati,” ujar Maria menutup penjelasannya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)