Kartu Kredit Home Credit untuk Jaga Loyalitas Konsumen

Marketing & Strategy Director Home Credit Indonesia, Moin Uddin. (Dok. Home Credit)

Masifnya perkembangan teknologi mengubah perilaku konsumen dalam berbelanja dan bertransaksi. Kini penggunaan fasilitas pembayaran non-tunai atau biasa disebut cashless pun semakin marak. Selain lebih efektif dan efisien, transaksi non-tunai dinilai sebagai alat pembayaran yang paling aman dalam kondisi new norma saat ini.

Inilah yang menjadi alasan Home Credit Indonesia menghadirkan alat pembayaran non-tunai berupa Home Credit Card. Hadirnya kartu ini pada pengujung Juni lalu dinilai sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

"Hadirnya Home Credit Card diharapkan bisa menjadikan Home Credit sebagai partner berbelanja yang terpercaya dan memberikan pengalaman yang aman, mudah dan disertai dengan beragam penawaran menarik setiap harinya," ujar Marketing & Strategy Director Home Credit Indonesia, Moin Uddin.

Moin menambahkan, kehadiran Home Credit Card juga merupakan bentuk nyata perusahaan dalam mendukung program pemerintah yang mengarahkan masyarakat untuk menuju transaksi non-tunai.

"Sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi, inovasi digital merupakan hal penting yang harus diimplementasikan oleh perusahaan agar bisa meningkatkan kualitas pelayanan untuk para pelanggan," katanya.

Ia menjelaskan, kartu kredit ini hadir dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan. Salah satunya adalah proses verifikasi data pelanggan yang diklaim sangat cepat. Pelanggan hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit untuk proses verifikasi persetujuan sejak melengkapi seluruh dokumen yang dibutuhkan. Namun, ia memastikan bahwa perusahaan tetap menerapkan prinsip kehati-hatian sesuai dengan aturan yang berlaku dari regulator.

“Bisa dikatakan time to decision kami sangat cepat, itu salah satu kelebihan yang ditawarkan. Kami juga ada perlindungan untuk para pengguna Home Credit Card agar transaksi yang dilakukan lebih aman dari berbagai risiko,” tambahnya.

Saat ini, Home Credit Card berlaku dan bisa digunakan di merchant/toko yang memiliki logo Visa di seluruh dunia. Para pengguna juga bisa mendapatkan promo-promo atau diskon dari sejumlah merchant/toko yang sudah memiliki kerja sama dengan VISA seperti Happy Fresh, Gokana Teppan, Bakmi GM, Raa Cha, Platinum, Bakso Lapangan Tembak, dan sebagainya.

“Dahulu kartu kredit hanya bisa dimiliki oleh sebagian masyarakat, tetapi sekarang dengan berbagai kemudahan dan syarat aplikasi, kartu kredit semakin mudah untuk dimiliki dan menyediakan berbagai keuntungan bagi pemiliknya,” kata Moin.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)