Kartu Perdana Smartfren Terbaru untuk Milenial

Generasi Z dan millenial adalah generasi yang tidak dapat terpisahkan dari kehidupan mobile digital. Media sosial, melakukan browaing di dunia maya, streaming musik dan video kapanpun dan dimanapun, telah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari.

Melihat hal tersebut PT Smartfren Telecom, Tbk., menghadirkan kartu perdana terbaru 4G GSM+ dengan total kuota sebesar 6GB. Dengan harga Rp30 ribu, 4G GSM+ dibagi dua, yaitu kuota utama sebesar 3GB dan kuota midnight yang berlaku dari pukul 01.00 hingga 06.59 sebesar 3GB. Kelebihannya adalah pelanggan juga dapat melakukan pengisian ulang minimum Rp60 ribu setiap bulan dan akan mendapatkan tambahan bonus sebesar 2GB program GIS (Gratis Internet Setahun). Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh.

Berbeda dengan operator lainnya, semua kuota dan bonus kuota dari Smartfren berlaku penuh di jaringan 4G selama 24 jam. “Smartfren melihat bahwa konsumen muda yang kebanyakan adalah pelajar dan millenial serta para professional muda, tidak dapat lepas dari kebutuhan untuk selalu terkoneksi dengan internet. Untuk itu kartu perdana dengan nominal dan benefit baru ini kami hadirkan dengan harga Rp30 ribu dan benefit kuota sebesar 6GB,” ujar Derrick Surya, VP Brand and Communications Smartfren.

Dengan kartu perdana terbaru dari Smartfren, konsumen tak perlu khawatir menghabiskan uang terlalu banyak untuk kuota internetan. Pengembangan dan peningkatkan layanan Smartfren dihadirkan untuk memberikan manfaat yang dapat langsung dirasakan pelanggan. Selain kartu perdana 4G GSM+ dengan harga Rp 30 ribu, Smartfren juga menghadirkan pilihan bagi para yang membutuhkan kuota besar dengan pilihan kartu perdana GSM 4G GSM+ sebesar Rp60 ribu yang memberikan total kuota sebesar 13GB serta Rp75.000 dengan total kuota internet hingga 15GB. Keduanya juga akan langsung mendaftarkan pelanggan dalam program GIS dan memperoleh kuota bonus sebesar 2GB.

Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp60 riibu setiap bulan selama 12 kali. Kartu perdana Smartfren 4G GSM+ hanya dapat digunakan di perangkat open market handset (OMH) 4G yang mendukung band 5 dan band 40.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)