Karyawan Indofood Ikut Bawa Obor Asian Games 2018 di Bali

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) sebagai sponsor resmi Asian Games 2018,  berpartisipasi dalam pawai obor atau Torch Relay Asian Games 2018. Dalam rangkaian acara yang digelar oleh Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) tersebut, Indofood akan berpartisipasi di 7 rute dalam 6 kota di Indonesia, yakni Malang (20/7), Denpasar (24/7), Makasar (29/7), Palembang (4/8), Bandung (11/8), Jakarta Timur (15/8) dan rute khusus Monumen Nasional – Stadion GBK, Jakarta (18/8).

Pawai obor adalah sebuah seremoni penting dan prosesi yang paling dinanti dalam setiap pelaksanaan Asian Games. Pada momen tersebut semua perhatian akan tertuju kepada bangsa kita, Indonesia. Untuk menyukseskan acara ini, Indofood turut menyemarakkan pawai obor di 6 kota dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat seperti atlet nasional, masyarakat umum dan juga karyawan Indofood yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. "Dengan demikian gaung semangat Asian Games 2018 menggema di seluruh lapisan masyarakat di Indonesia," kata Axton Salim Direktur Indofood pada siaran pers yang diterima SWA Online hari ini (25/07/2018) dalam rangka dukungan Indofood pada torch relay di Bali

Axton menambahkan, dalam perhelatan ini Indofood mendukung juga melalui kampanye Satukan Tekad dan Semangat Indonesia. Saat pawai obor Asian Games 2018 di Bali, Indofood diwakili oleh Chandra Hin Regional Manager Indofood Divisi Noodle Bali - Nusa Tenggara sebagai salah satu Pembawa Obor Asian Games 2018 pada 24 Juli kemarin.  Kontingen Pawai Obor Indofood juga didukung penuh oleh klub sepak bola kebanggaan kota Bali dan Indonesia, yakni Bali United, pemenang media sosial yang sudah mengikuti kampanye #IndofoodSatukan, serta karyawan Indofood di Bali.

Indofood juga ambil bagian dalam acara seremoni di Lapangan Renon dengan melakukan coaching clinic bersama pemain sepakbola Bali United dan beberapa anak dari sekolah dasar.  Ada enam pemain Bali United yang terlibat dalam acara yang sangat monumental ini yaitu Andhika Wijaya, Yabesh Roni, Dallen Doke, Moch. Diky, Martinus Novianto, dan Feby Eka Putra.

Hadirnya Indofood bersama para atlet muda serta masyarakat ini merupakan dukungan kepada tim nasional yang akan mewakili Indonesia saat Asian Games yang mengutamakan keamanan, ketertiban dan kebersihan agar menjadi tuan rumah yang baik saat Asian Games 2018 berlangsung bulan Agustus mendatang.

Menurut Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Taufik Wiraatmadja, pihaknya menyambut baik momentum ini sebagai peluang bagi Indomie dan Pop Mie, dua produk Indofood bisa menjadi bagian dalam mengukuhkan nilai persahabatan dan kebanggaan akan keberagaman bangsa Indonesia yang saat ini dipersatukan dalam Asian Games 2018. "Dalam menyambut pesta olahraga ini, kami juga memperkenalkan produk baru Asian Games dari Pop Mie dan juga memperkenalkan Indomie kemasan khusus bertema Asian Games, yang tidak hanya enak dan menarik untuk dinikmati, namun produk ini juga akan mengingatkan masyarakat pada ajang olahraga akbar yang membanggakan Indonesia ini," ujarnya.

Selain dua produk tersebut, Indomilk juga terlibat sebagai produk  susu bergizi, dalam perhelatan akbar ini, yang pada saat bersamaan dihadirkan oleh Indofood produk baru Good to Go. Selain itu, Indomilk juga meluncurkan kemasan Asian Games yang didukung oleh permainan augmented reality yang seru untuk anak-anak dan remaja dalam mendukung kesuksesan pesta olah raga terbesar di Asia ini.

"Kami sebagai penyelenggara  senang melihat antusiasme yang dibangun oleh Indofood dengan melibatkan berbagai kalangan seperti atlet nasional, masyarakat umum serta karyawan perusahaan dalam pelaksanaan Torch Relay nanti. Semoga hal ini dapat menyatukan seluruh kalangan dan menciptakan semangat baru," kata Erick Thohir, Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)