Kawan Lama Ekspansi Buka Gerai Ataru

Ataru, bagian dari Kawan Lama Retail yang bergerak di produk gaya hidup untuk milenial membuka toko baru di Living World Alam Sutera.

Tasya Widya Krisnadi, Managing Director
Ataru menjelaskan, Ataru hadir untuk memudahkan hidup dengan gaya
milenial yang
menyenangkan melalui berbagai produk unik dan
fungsional, serta harga yang kompetitif.

“Awalnya, Ataru merupakan salah satu
kategori produk yang ada di dalam ACE. Melihat segmen pasar milenial
yang saat ini berkembang pesat, Ataru akhirnya bertransformasi
menjadi toko ritel independen,” jelasnya.

Sejauh ini, Ataru telah hadir di Living World Pekanbaru, Living Plaza Kota Harapan Indah Bekasi, Living Plaza Balikpapan, Neo Soho Mall Jakarta, dan Living Plaza Jababeka. Di bulan Februari 2020 ini, selain di Living World Alam Sutera, rencananya juga akan dibuka di kawasan Jabodetabek lainnya seperti Living Plaza Bintaro dan Kalibata City.

Untuk kemudahan berbelanja, Ataru menyediakan beragam pembayaran yang mudah menggunakan Ovo dan kartu kredit dari bank partner. Pelanggan juga bisa mendapatkan produk Ataru kapan dan di mana saja secara online.

Untuk memeriahkan pembukaannya di Living World Alam Sutera, Ataru menghadirkan beragam penawaran menarik yang berlangsung hingga 9 Februari 2020, seperti harga spesial untuk produk pilihan, tebus murah tote bag dengan harga Rp 50 ribu dari harga normal Rp 100 ribu, serta hadiah langsung berupa tas belanja esklusif setiap pembelanjaan minimal Rp 200 ribu.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)