Kawasaki Versys X-250 untuk Yang Hobi Berpetualang

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menepati janjinya. Setelah dikabarkan akhir Nopember 2016 bakal meluncurkan motor barunya, hal itu menjadi kenyataan setelah secara resmi diluncurkan motor adventure Kawasaki Versys X 250 . Motor ini menggunakan basis mesin Ninja 250 twin , berpendingin cairan, 4 langkah Parallel Twin, DOHC 8 katup, digital fuel injection, 249 cc, dan transmisi 6-speed.

Kawasaki Versys-X 250 adalah model motor adventure yang diciptakan khusus bagi pemotor yang suka berpetualang dengan nyaman di segala kondisi. Motor itu tersedia dalam 2 versi. Pertama, untuk daily use (City Version) dan untuk touring (tourer) yang dilengkapi dengan berbagai perlengkapan motor adventure seperti : panniers, fog lamp, engine guard, dan DC Socket . Harga untuk versi standar adalah Rp 61,9 juta, sementara yang versi Tourer Rp 72,7 juta.

Kawasaki Kawasaki Versys X-250

Kawasaki Versys-X 250 menjadi menjadi pionir dikelas 250 cc untuk touring advonturer di Indonesia serta untuk memenuhi kebutuhan pemotor yang suka berpetualang baik di jalan beraspal maupun tidak beraspal dan berbatu,” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions KMI.

Mesin Versys 250 yang berkapasitas 249 cc, sangat powerful dan memiliki akselerasi tinggi. Strong power delivery dan strong low-end torque-nya mampu memberikan kontrol dengan sangat baik saat melakukan throttle adjustments dan ketika membuka gas di RPM rendah. Dengan getaran rendah membuatnya sangat nyaman saat dikendarai di jalan raya.

Sebagai motor tourer yang nyaman, Versys X250 menggunakan rangka yang didesain mampu menghadapi guncangan, ketika digunakan di jalan yang tidak beraspal. Rangka yang kokoh tersebut juga mampu mengangkut pengendara dan bagasi. Penggunaan suspensi depan yang lebih panjang mampu memberikan kemudahan pengendalian di berbagai situasi berkendara, seperti keadaan jalan bergelombang, jalan berlubang serta jalanan tidak beraspal.
Penggunanan ring roda 19 di depan dan 17 di belakang yang dibalut ban tubles multi guna menjadikan motor ini memiliki kapabilitas saat dikendarai di jalan tanah.

Versys-X 250 tersedia dalam 2 warna, yaitu Candy Lime Green dan Metallic Graphite Grey. Sedangkan untuk tipe Versys-X 250 Tourer tersedia dalam warna Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange. Dengan diluncurkan Versys 250, KMI menambah lengkap line up jajaran motor sport-nya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)