Keberhasilan Penjualan Lakuemas Lewat E-Commerce Diganjar Penghargaan | SWA.co.id

Keberhasilan Penjualan Lakuemas Lewat E-Commerce Diganjar Penghargaan

Dalam tiga tahun terakhir, Lakuemas diketahui cukup gencar melakukan upaya penetrasi pasar melalui berbagai kanal penjualan, terutama kanal penjualan daring. Selain website dan aplikasi miliknya sendiri, Lakuemas ternyata juga cukup cepat menangkap peluang di kanal e-commerce.

Upayanya tersebut ternyata membuahkan hasil, karenaLakuemas mengumumkan mendapatkan penghargaan pada gelaran Blibli Award 2023 baru-baru ini. Blibli Award merupakan event penghargaan tahunan yang mempertemukan para partners Blibli. Pada gelaran itu, Lakuemas mendapatkan dua penghargaan yaitu ‘Best Brand for Gold and Jewelry’ serta ‘Best Brand Ticket & Voucher’.

"Bukan kali pertama Lakuemas meraih penghargaan ini. Sebab, di tahun 2022, juga berhasil mendapatkan penghargaan Blibli Award sebagai ‘Best Loyal Seller Category Gold Bar & Jewelry’," ungkap Geoffrey Aten, COO Lakuemas dalam siaran pers di Jakarta (06/12/2023).

Geoffrey juga menambahkan, dengan kualitas produk-produk dari Lakuemas serta teknologi marketplace yang intuitif dari Blibli, pihaknya yakin ini akan mempermudah akses bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan investasi ataupun menabung emas secara digital.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)