Kemampuan Duckie Land Mengembangkan Produk Diakui oleh Asia Star 10x10 2022 | SWA.co.id

Kemampuan Duckie Land Mengembangkan Produk Diakui oleh Asia Star 10x10 2022

CEO Duckie Land Febrian Pottanobu (tengah)

Duckie Land, game online multi platform metaverse multiplatform (PC, Android, IOS, dan VR) yang berjalan di blockchain kembali meraih penghargaan untuk kategori Growth di Asia Star 10x10 2022.

Asia Star 10x10 2022 diinisiasi oleh Alibaba Cloud dengan bekerja sama dengan mitra ekosistem teknologi untuk merayakan beragam pencapaian entitas berbasis teknologi di Asia Tenggara dengan cara memberikan pengakuan kepada 100 perusahaan, komunitas, dan projek dalam 10 kategori di seluruh wilayah.

10 kategori yang dikompetisikan dalam Asia Star 10x10 2022 yang digelar oleh Alibaba Cloud di antaranya: Trailblazer, Gamechangers, Growth, Enablers, Explorers, Opensource, Frontiers, Impact, Investors, Launchpads. Dan  Duckie Land meraih penghargaan Growth dalam kompetisi tersebut.

CEO Duckie Land Febrian Pottanobu mengatakan,  Duckie Land dinilai para juri Asia Star 10x10 2022 sebagai perusahaan rintisan yang menjanjikan dan mampu mengembangkan produk dan solusi yang unik serta inovatif. Platform game ini telah  berhasil mendapatkan investasi sebesar US$4 juta dari penjualan private token untuk dapat bertumbuh sehingga dapat menciptakan ekosistem Duckie Land itu sendiri. Perusahaan berhasil menunjukkan perubahan penting di pasar tempat beroperasi.

Duckie Land adalah game berbasis NFT dan blockchain, dan setiap Duckie itu sendiri adalah NFT yang memiliki nilai dan dapat diperjualbelikan. Game ini terinspirasi oleh kecintaan setiap meme bebek, emoji bebek, karakter bebek, dan segala sesuatu tentang bebek. Di tanah Duckie, pemain dapat mengumpulkan, bertempur, bertani, membuat kerajinan, dan menjadi tuan bebek.

Duckie Land memberi pemain kepemilikan aset dalam game dan memungkinkan mereka meningkatkan nilainya dengan memainkan game secara aktif. Dengan berpartisipasi dalam ekonomi dalam game, pemain akan menerima hadiah dan menciptakan nilai lebih bagi pemain lain dan ekosistem. Imbalan untuk aset digital ini adalah cryptocurrency dan sumber daya dalam game yang diberi token di blockchain, yang dapat menjadi aliran pendapatan baru bagi banyak orang terutama selama pandemi.

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)