Trends

Kembangkan Kokreasi, Smartfren Pacu Industri Kreatif

Kembangkan Kokreasi, Smartfren Pacu Industri Kreatif
UN1TY dipercaya sebagai brand ambassador Smartfren

Keseriusan Smartfren untuk lebih dekat ke industri kreatif dan masyarakat khususnya generasi muda diwujudkan melalui kokreasi dengan UN1TY dalam satu acara TV “Dari Jendela SMP” untuk menghadirkan inovasi program dengan tema UN1TY FrenZone Challenge beberapa waktu lalu.

Melalui program ini, Smartfren menjadi brand yang membuka peluang industri kreatif dan mengajak seluruh masyarakat dan generasi muda Indonesia agar dapat ikut serta dalam mengembangkan industri kreatif khususnya musik dan acara televisi di Indonesia.

Dimulai dari wadah WOW Labs yang mewujudkan kokreasi dengan kreator – kreator lokal berbakat dan Teman Kreasi Indonesia yang mengembangkan UMKM di tanah air. Smartfren ingin lebih mendekatkan diri dengan mereka yang kreatif dan penuh dengan ide – ide positif.

Menurut Roberto Syahputra, Chief Brand Officer Smartfren, untuk menguatkan Smartfren sebagai brand yang membuka peluang bagi seluruh industri kreatif dan menyasar generasi anak muda yang kreatif, di awal tahun ini Smartfren menggandeng UN1TY sebagai brand ambassador. “Dipilihnya UN1TY sebagai brand ambassador karena memiliki semangat yang sama dalam kokreasi dan berkolaborasi.” katanya.

UN1TY adalah grup musik yang beranggotakan 8 orang anak muda yang secara konsisten mengajak anak – anak muda untuk terus berkarya dan menyebarkan semangat positif. Mereka adalah Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki.

Bersama dengan grup musik idola anak muda ini, Smartfren akan menyelenggarakan WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik serta berbagai program yang seru dan menarik yang dirancang khusus untuk mendukung anak-anak muda Indonesia melahirkan karya-karya kreatif yang positif.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, menambahkan, saat brand lain melirik artis papan atas dari luar negeri, Smartfren konsisten sebagai operator yang selalu menjadi teman buka peluang untuk anak – anak muda di Indonesia. UN1TY sebagai brand ambassador bisa merepresentasikan Smartfren sebagai brand yang berjiwa muda yang penuh dengan kreativitas dan kokreasi. “Kami melihat banyak sekali artis lokal dengan potensi yang sangat luar biasa,” katanya.

Hal ini sekaligus untuk memperkuat pesan bahwa Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat. Mengawali tahun 2022 ini, Smartfren meluncurkan Smartfren Unlimited dengan manfaat double fair usage policy (FUP) yang pastinya akan memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman terbaik.

Paket Smartfren Unlimited yang dipromosikan oleh UN1TY memberi pelanggan banyak kelebihan. Pelanggan bisa mendapatkan koneksi internet terbaik tanpa ribet. Menurut Djoko dengan paket ini pelanggan bebas mengakses aplikasi apapun selama 24 jam, mendapatkan double FUP, dan gratis telepon sepuasnya ke seluruh nomor Smartfren.

Manfaat double FUP tersebut bisa didapatkan dengan membeli paket Smartfren Unlimited Harian 1,5 GB per Hari seharga Rp 100.000 dengan bonus FUP 1,5 GB per hari dan masa aktif 28 hari; sedangkan Unlimited Harian 1 GB per Hari seharga Rp 80.000 dengan bonus FUP 1 GB per hari dan masa aktif 28 hari.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved