Kemeriahan Acara Puncak Generos Fest 2023 | SWA.co.id

Kemeriahan Acara Puncak Generos Fest 2023

Generos kembali menghadirkan festival, dengan tujuan utama untuk memberikan edukasi parenting bagi tumbuh kembang anak. Acara puncak Generos Fest 2023 diselenggarakan pada Minggu (02/07/2023), di Tangerang Selatan City Galery, dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 13.00.

Puncak Generos Fest kali ini hadir dengan mengusung tema ‘Wujudkan Cita-Cita si Kecil’ menghadirkan berbagai penampilan dan tamu spesial, salah satunya dongeng khusus anak yang ditampilkan oleh Kak Awam.

“Banyak tamu yang memeriahkan acara ini. Seperti konsultasi gratis dari dokter spesialis anak yaitu dr. Ajeng Indriastari, Sp.A, Kak Emma dan Kak Emmi sebagai juri dari lomba mewarnai, dan tamu spesialnya adalah Wakil Walikota Kota Tangerang Selatan H. Pilar Saga Ichsan,” jelas CEO Generos Amin Sudarsono dalam siaran pers (02/07/2023).

Generos Fest memiliki banyak kegiatan menarik dan menyenangkan bagi orang tua dan anak-anak yang hadir di acara tersebut. Di sini, orang tua juga bisa menemukan booth Generos jika ingin membeli dansekadar bertanya-tanya saja. Kegiatan utama dalam acara tersebut yakni dengan mengadakan lomba mewarnai bagi anak-anak, yang masih bersekolah.

Kemeriahan pun hadir dalam acara puncak Generos Fest 2023, peserta yang mengikuti lomba mewarnai diperkiran lebih dari 70 anak. Mereka antusias mengikuti lomba. Sebelum memulai perlombaan, si Kecil pun diberikan game terlebih dulu untuk mencairkan suasana dengan diadakannya ice breaking yang dipandu oleh tim Kak Awam, dengan diikuti oleh para orang tua dan anak-anak.

Dari lomba mewarnai tersebut, hanya anak-anak saja yang melakukannya tanpa ada bantuan dari orang tuanya, maupun dari siapa pun. Anak-anak pun dengan tertib mengikuti arahan yang telah diberikan oleh Kak Emma dan Kak Emmi  yang bertindak sebagai juri

Tak lupa, Kak Emma dan Kak Emmi memberikan beberapa edukasi tentang parenting dan tumbuh kembang anak sebelum memulai lomba mewarnai. Sembari menunggu banak-anak menyelesaikan perlombaan mewarnai, para orang tua telah disediakan booth untuk bisa berkonsultasi kepada dokter Ajeng. Konsultasi ini diadakan secara gratis dan disediakan pada acara tersebut, yang bertujuan untuk mencari tahu terkait ilmu parenting dan tumbuh kembang anak.

Salah satu orang tua yang bernama Sri Wahyuni mengungkapkan jika Generos Fest merupakan acara yang meriah dan juga terbaik lantaran diikuti peserta yang banyak dan memberikan edukasi secara gratis.

Wakil Walikota H. Pilar Saga Ichsan juga memberikan tanggapannya dan apresiasi kepada Generos yang telah membuat acara yang bertujuan untuk mengedukasi para orang tua terkait ilmu parenting dan tumbuh kembang anak.

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)