Kemeriahan Grand Indonesia Sambut Nataru | SWA.co.id

Kemeriahan Grand Indonesia Sambut Nataru

Menyambut libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Grand Indonesia berbagi keceriaan dengan mengajak tenaga kesehatan menikmati berbagai keseruan dalam program 'Nakes Day Off'. “Kami sadar, mereka telah menjadi garda terdepan dalam memerangi Covid-19, oleh karena itu, mereka diajak ke sini,” ujar Corporate Communications Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo dalam siaran pers di Jakarta.

Nantinya, para tenaga kesehatan akan melakukan mulai dari makan siang bersama di Signature Restaurant Hotel Indonesia Kempinski Jakarta kemudian menonton bioskop di CGV serta diberi voucher untuk belanja bersama di Grand Indonesia. “Ada 50 tenaga kesehatan yang akan ikut serta di acara ini,” ungkapnya.

Pihaknya juga menggelar ' Shining Shimmering Christmas' yang dilaksanakan mulai tanggal 5 Desember 2021 – 9 Januari 2022 dengan dekorasi 'infinity dome' untuk menarik pengunjung di libur nataru nanti. Dia mengatakan walaupun masih berada di tengah pandemi, tapi Grand Indonesia ingin tetap memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholders.

Tak hanya itu, pusat perbelanjaan yang berada di Jakarta Pusat tersebut juga menampilkan lagu-lagu khas Natal dan animasi yang menghibur dengan lirik lagu yang langsung dapat dinyanyikan oleh para pengunjung melalui Giant LED TV.

Dinia menambahkan untuk memeriahkan suasana Nataru, GI mengajak konsumennya berkreasi dalam acara Reels Challenge di area dekorasi Main Atrium East Mall lantai 1 serta #StreetOfGI Challenge yaitu kompetisi untuk para customer dengan outfit menarik berwarna ungu akan difoto oleh tim Grand Indonesia dan akan diposting dalam akun. “Pemenangnya akan diberikan voucher belanja,” katanya.

Tahun ini, dia menargetkan peningkatan pengunjung mencapai 70 ribu orang. “Kami masih di 50%, biasanya di weekend sekitar 65 ribu pengunjung,” ungkapnya. Meski demikian, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pengunjung wajib menggunakan masker dan check in menggunakan Peduli Lindungi.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)