Kemeriahan Perayaan Imlek di Kawasan One Parc Puri

(Ki-ka) Jisca, Head of Department Sales & Marketing PT Metropolitan Land (Karyadeka Group) dan Ascendas Singbridge dan Kelvin Soo, General Manager One Parc Puri

One Parc Puri (OPP) menggelar perayaan Tahun Baru Imlek. Melalui acara ini, OPP mengajak masyarakat untuk bersama-sama penuh keceriaan, semangat baru di tahun yang baru, mendapatkan pengalaman yang berkesan dan mempunyai nilai tambah, seperti halnya OPP yang membantu mewujudkan harapan akan hunian nyaman, aman, dan berkelas.

Acara ini digelar selama satu hari penuh pada 24 Februari 2018 mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB. Acara ini menampilkan beberapa kegiatan seperti China Art Show, edukasi keluarga, dan berbagai acara menarik lainnya termasuk Dim Sum Party. Pertunjukan kesenian China enampilkan barongsai dan Bian Lian special show. Sedangkan kegiatan edukasi diisi dengan workshop melukis lampion dan talkshow tentang feng shui dan gaya hidup masa kini.

Kegiatan talkshow menghadirkan ahli feng shui muda, Jeani Kumala Dewi. Dan kegiatan Exploring Hopes diisi dengan Tarot reading serta tur ke unit-unit yang ditawarkan oleh OPP. Selama acara berlangsung juga diadakan kuis bagi para pengunjung dengan berbagai hadiah menarik. Juga, hadiah menarik untuk foto dan caption yang paling kreatif di Instagram.

Jisca, Head of Department Sales & Marketing PT Metropolitan Land (Karyadeka Group) dan Ascendas Singbridge, mengatakan, One Parc Puri adalah proyek properti yang dikembangkan oleh MKA. Developer ini hasil kerja sama antara perusahaan Indonesia dan Singapura yaitu Metropolitan Land, Karyadeka Group dan Ascendas Singbridge (MKA). “Kerja sama dengan pengembang Singapura menempatkan OPP sebagai proyek properti berkualitas dalam hal desain, fasilitas, keamanan, kenyamanan, dan lainnya,” ujar Jesica mengklaim.

OPP juga menggandeng beberapa konsultan kelas dunia seperti Aecom, P&T Consultants, Colin K. Okashimo & Associates, dan Brandston Partnership Inc. Tema utama yang diusung OPP adalah ‘Connected in Vision’ untuk pengalaman hunian yang berbeda dari yang pernah ada.

“Connected in Vision’ diwujudkan melalui konsep baru Work Office Home Office (WOHO), yang menyatukan ruang keluarga dengan tempat bekerja. MKA merupakan satu-satunya pengembang yang membawa konsep ini di Indonesia,” kata Kelvin Soo, General Manager One Parc Puri, menambahkan. Tema ini juga dihadirkan melalui desain bangunan dengan ‘walking path’ yang menghubungkan antar gedung.

OPP memiliki lokasi yang strategis, hanya 1 menit dari gerbang Tol Karang Tengah, yang menghubungkan OPP dengan bandara, tol lingkar luar dan lingkar dalam, kawasan bisnis lain di Jakarta, bahkan tujuan-tujuan luar kota lainnya. Letaknya dalam satu kawasan dengan Metland Cyber City (MCC) yang diproyeksikan menjadi pusat hiburan dan bisnis di masa depan. MCC akan menjadi kawasan terintegrasi dengan berbagai fasilitas seperti rumah sakit, sekolah, pusat belanja, perkantoran.

Area OPP seluas 9,7 hektar dan proses pembangunan akan berjalan dalam empat tahap. Tahap pertama akan terdiri dari dua tower, Orchieda dan Olea, dengan luas 1 hektar. Orchidea adalah tower hunian 41 lantai yang hadir dengan empat tipe yaitu, Studio, One-Bedroom, Two-Bedroom, dan Two-Bedroom+.
Sementara Olea adalah tower 34 lantai untuk perkantoran, WOHO dan Work Loft. Saat pembangunan selesai, Olea dan Orchidea menawarkan total 1.132 unit di kedua tower tersebut.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)