Kerja Sama Atome-MAP, Mudahkan Anak Muda Belanja Produk Idaman

Seperti kita ketahui PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) mengelola portofolio lebih dari 150 merek berkelas dunia dari segmen usaha department stores, sports, fashion, kids, food & beverage hingga produk-produk gaya hidup. Hampir semua merupakan merek dambaan anak muda. Guna memudahkan anak muda mewujudkan keinginannya memiliki produk dengan merek idamannya, MAP bekerja sama dangan Atome, penyedia layanan beli-sekarang bayar-nanti  (Buy Now Pay Later).

Untuk diketahui, Atome yang merupakan singkatan dari Available To Me and Access to More selain beroperasi di Indonesia juga telah ada di 8 negara lainnya, yakni: Singapura, Malaysia, Hong Kong, Vietnam, Taiwan, Filipina, Thailand dan Cina. Dengan Atome, konsumen kini memiliki kenyamanan, akses, serta kemampuan untuk melakukan pembelian produk-produk bermerek dari MAP dengan pembayaran yang dapat dicicil selama tiga atau enam bulan, tanpa bunga.

Group CEO MAP, VP Sharma mengatakan melalui situasi yang penuh tantangan MAP bermaksud mendukung perekonomian Indonesia pasca pandemi sebaik mungkin. “Kami percaya kerja sama antara MAP Group dan platform digital seperti Atome akan mendukung pertumbuhan bisnis ritel dengan mempercepat terobosan digital. MAP dan Atome Indonesia memiliki kesamaan nilai, yaitu menyediakan akses dan keterjangkauan terhadap merek berkualitas bagi para konsumen Indonesia,” jelasnya.

CEO Atome Financial Indonesia, Wawan Salum berpendapat senada bahwa kerja sama antara Atome dan MAP memiliki peran penting serta strategis untuk membantu generasi muda Indonesia dalam mempunyai akses dan kemampuan untuk membeli produk dalam rangkaian merek global yang dimiliki oleh MAP.

Menurutnya, bersama Atome dan MAP, generasi muda bisa memaksimalkan passion, investasikan diri pada masa depan, aspirasi dan menambah pengalaman serta kegiatan baru, dengan lebih cerdas berbelanja dan di saat yang sama dapat mempunyai flexibilitas serta kontrol akan cara mengelola keuangan.

Mengusung tagline #TimeToOwnIt, kerja sama Atome dengan MAP ini diharapkan dapat membantu generasi muda menemukan semangat dan terus berinvestasi dengan cerdas pada aspirasi hidup mereka. Untuk membantu mereka memulai perjalanan ini, pengguna Atome dan konsumen MAP Group yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali, Medan, dan Makassar bisa mendapatkan e- gift voucher MAP dengan berbelanja melalui aplikasi Atome yang dapat diunduh melalui Googleplay dari sekarang hingga 2 Mei 2021. L Juga, ketika bertransaksi menggunakan Atome dengan cara scan kode QR Atome saat pembayaran di kasir gerai MAP yang berpartisipasi.

"Saya percaya bahwa setiap orang dapat mengejar passion mereka dan generasi muda membutuhkan dukungan dari berbagai pihak untuk menginvestasikan diri pada masa depannya serta mewujudkan passion-nya," ujar Sigi Wimala, seorang sutradara, penulis, dan pengguna aktif Atome.

Ia meyakini kerja sama antara Atome dan MAP akan mendukung anak muda bahkan pekerja seni seperti saya untuk terus mewujudkan passion kita. Karena akses yang cerdas serta rangkaian produk yang disediakan oleh Atome dan MAP merupakan sebuah pemicu yang luar biasa bagi generasi muda dalam memulai perjalanan mewujudkan keinginan mereka saat ini,

Atome memiliki visi untuk memberikan sebuah pengalaman berbelanja bagi banyak orang dengan minat dan caranya masing-masing melalui kekuatan artificial intelligence yang dapat menghubungkan merek tertentu dengan sebuah kebutuhan konsumen. Dengan teknologi ini, mitra merchant akan mendapatkan keuntungan dari penjualan yang lebih besar serta pengalaman berbelanja yang lebih baik untuk konsumen.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)