Kesehatan Pekerja Kantoran Jadi Fokus Wefitness

Program workout Wefitness lebih banyak menggunakan bodyweight

Penat dan stress bekerja seharian di ruang ber-AC menjadi problem serius yang dihadapi para pekerja kantoran. Aktivitas olah raga sangat dibutuhkan untuk meningkatkan mental stamina, membuat diri lebih fokus, mendorong kemampuan, time management dan melepas stress.

Hal itulah yang ditawarkan oleh Wefitness, gym dengan konsep semi-outdoor yang berlokasi di rooftop WTC Sudirman Tower 1. Grand opening dilakukan pada pekan ini. Kesehatan para pekerja kantoran menjadi fokus Wefitness.

“Betul, kami fokus pada corporate well-being, yang artinya kesehatan pekerja kantoran. Kita yang kerja di kantor merasa perlu punya aktivitas di luar supaya tidak gampang sakit setelah seharian di dalam ruangan ber-AC,” kata Co-founder Wefitness, Bernadette.

Gym ini mengusung tema group workout. Program yang tersedia adalah Bootcamp, Strength & Conditioning, Hypertrophy Strength Training;Foundation for Beginner dengan menggunakan peralatan seperti sled, prowler, barbell, dumbell, plyo box, kettlebell, deadball, rope,dan rowing machine.

“Di sini, program workout kami lebih banyak menggunakan bodyweight, berbeda dengan gym konvensional yang lebih banyak menggunakan mesin, " ungkap dia.

Wefitness juga memiliki tiga value proposition: quality program, quality coaches dan goal setting, dengan dukungan coaches berpengalaman dengan sertifikasi dari APKI, NASM maupun Australia Institute of Fitness.

“Para coaches bekerja sama untuk membuat program yang berfokus pada progres agar para member pada akhirnya bisa mencapai target masing-masing. Mereka juga memberikan personalized consultation untuk member sesuai kebutuhan masing-masing,” sambung Bernadette.

Biaya untuk bergabung di gym ini bervariasi sesuai paket yang dipilih oleh member. Paketnya antara lain 10 sesi, 50 sesi dan unlimited, bulanan dan membership setahun. Harga mulai dari Rp200 ribu untuk single visit hingga sRp7.777.777 untuk paket setahun.

Ketika ditanya apa pendapatnya mengenai banyaknya orang yang enggan berolahraga, Bernadette mengatakan dikarenakan beberapa gerakan olah raga yang pada awalnya terlihat sulit, sehingga menimbulkan kesan tidak beginner-friendly.

“Sering niat sudah ada, tapi kalah dengan rasa takut ataupun malu. Di Wefitness,  kami selalu bilang progress and transformation takes time, but we want to go through it with you. Jadi bagi pemula maupun yang sudah lama tidak berolahraga, jangan enggan untuk memulai dan bertanya,” ucap Bernadette.

Grand opening Wefitness dihadiri oleh para anggota, undangan dan supporting partners seperti Valar, NYA, Isopro23, BekalKu, The Bali Physio, Fitezy dan Art of Being Healthy, dan lainnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)