Keseruan Belanja Online Bareng Nagita Slavina di TikTok

Untuk pengguna di Indonesia, platform distribusi video singkat TikTok memperkenalkan inovasi terbarunya:  TikTok Shop.  Layanan e-commerce ini dapat menjangkau para penjual, pembeli, dan kreator  untuk menyediakan pengalaman berbelanja yang mulus dan menyenangkan. Didorong oleh ekosistem di TikTok yang unik, fitur ini memberi kesempatan brand dan para penjual untuk mengembangkan bisnis mereka melalui distribusi video pendek dan fitur live shopping di akun TikTok mereka atau bekerja sama dengan para kreator TikTok. 

TikTok Shop beberapa waktu lalu telah mengadakan program live shopping bersama artis Nagita Slavina di Toko Mama Gigi secara live di TikTok. Nagita menampilkan berbagai produk, mulai dari masker, perlengkapan kecantikan hingga alat-alat elektronik dengan berbagai promo menarik.

Keseruan belanja online sambil mendengarkan review secara langsung TikTok Shop menampilkan produk dari beragam brand dan UKM yang ada di TikTok dari para kreator dan selebriti ternama, salah satunya Nagita Slavina. Diadakan secara live di TikTok, pengguna dapat berbelanja secara langsung dengan berbagai promo hingga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Tidak hanya itu, Nagita dan presenter juga memberikan penjelasan lengkap terkait produk-produk yang ditampilkan, mulai dari masker wajah hingga handuk yang bisa mengeringkan rambut dalam sekejap.

Kali pertama tampil live di TikTok, penonton sangat antusias untuk mengikuti ulasan seru dari Mama Gigi. Ini menjadi kesempatan perdana bagi Nagita atau Mama Gigi untuk tampil live di TikTok, dan dia tidak sendiri. Ternyata Rafathar, anak semata wayangnya, sempat ikut muncul dan me-review produk bersama sang ibu. Keseruan live stream ini ditambah dengan kesempatan para pengguna untuk mendapatkan giveaway senilai puluhan juta rupiah.

Livestream perdana Mama Gigi ini pun disambut pengguna TikTok dengan antusias dan mendapatkan lebih dari 1,4 juta views! Dari program livestream ini, tercatat Han River Air Fryer, Microwave Oven KB12-F, juga Breylee Sheet Mask, Focallure Staymax Lipstick Matte Soft Moisturizing, dan Lightweight FA134 menjadi barang yang paling laku selama program berlangsung, mulai dari produk elektronik hingga kecantikan.

"Saya berterima kasih kepada penonton dan pengguna TikTok yang telah memberikan antusias tinggi mulai dari kiriman stiker hingga telah ikut berbelanja, serta kepercayaan dari brand untuk saya promosikan produknya dalam TikTok Shop kemarin," kata Nagita mengenai pengalamannya di TikTok. "Menurut saya, acara ini sangat menarik dan menjadi kesempatan juga bagi saya untuk berbagi informasi mengenai produk-produk berkualitas dan terjangkau dengan para penggemar dan pengguna TikTok lainnya,” dia menambahkan.

Menyambut bulan Ramadan, TikTok akan mengadakan tiga sesi live TikTok Shop bersama sejumlah kreator, seperti  willie dan rensiasanvira yang akan menunjukkan produk-produk untuk dekorasi lebaran, review dan promo menarik dari berbagai produk kecantikan bersama hesfinati, serta livestream seru bersama akun official JD.id di TikTok. Rangkaian program ini akan berlangsung mulai 25 April hingga 29 Aril 2021 hanya di aplikasi TikTok.

"Program ini tidak hanya memberikan pengalaman baru bagi para pengguna TikTok, tapi juga menjadi kesempatan bagi brand untuk memperluas audiensnya, dengan didukung interaksi bersama para kreator TikTok dan juga selebriti ternama," kata Angga Anugrah Putra, Head of User and Content Operations TikTok Indonesia. Harapannya, TikTok bisa terus melanjutkan misi kami untuk menyebarkan kebahagiaan melalui program ini ke depannya.

Pengguna TikTok yang ingin berbelanja selama program TikTok Shop juga dapat menikmati fasilitas gratis ongkir dan kesempatan memenangkan hadiah selama livestream berlangsung, seperti iPhone 12. 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)