Keseruan Kompetisi Sepak Bola Eropa di MPL Fantasy

Mobile Premier League (MPL), platform e-sport terbesar di Asia Tenggara telah merilis keseruan baru di platformnya bagi penggemar sepak bola di Indonesia yang disebut Euforia Eropa untuk merayakan pertandingan sepak bola yang saat ini sedang berlangsung di benua Eropa.

Euforia Eropa dapat dimainkan di MPL Fantasy, platform olahraga fantasi multi-liga terbesar di Indonesia. Diluncurkan pada 2019 sebagai salah satu kategori game di platform MPL, MPL Fantasy cocok untuk penggemar olahraga seperti sepak bola, bola basket, dan baseball. MPL Fantasy menawarkan berbagai pertandingan dan turnamen olahraga yang aman,  adil dan dapat diikuti oleh setiap pengguna. Lewat kategori game ini, pengguna diasah keahliannya untuk menganalisa performa pertandingan negara-negara yang sedang berlaga di dunia nyata dan menerapkannya pada klub yang mereka mainkan di platform MPL dengan harapan dapat memenangkan pertandingan dan turnamen yang mereka ikuti.

Melalui Euforia Eropa, MPL menghadirkan keseruan pertandingan sepak bola Eropa ke dalam platform yang dapat dimainkan selama 24 jam setiap hari kepada pecinta sepakbola di seluruh Indonesia. Euforia Eropa merupakan turnamen gratis yang dapat diikuti oleh seluruh pengguna MPL Fantasy. Selain bermain dalam turnamen yang dijamin seru, pengguna berkesempatan memenangkan hadiah langsung yang dapat ditukarkan dengan saldo GoPay dan LinkAja setiap hari.

Ridzki Syahputera, Country Head Mobile Premier League Indonesia mengatakan, jutaan penggemar olahraga sepak bola di seluruh dunia telah dengan sabar menanti untuk menyaksikan pemain-pemain terhebat berlaga di salah satu perhelatan sepak bola terbesar di dunia yang digelar empat tahun sekali.  "Turnamen gratis yang kami sediakan akan memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menguji pengetahuan mereka tentang sepak bola dan juga memenangkan banyak hadiah jika mereka bisa menganalisa jalannya pertandingan dengan tepat,” tambah Ridzki.

Untuk membantu pemain melakukan strategi yang tepat dalam memilih tim dan pemain, MPL menggandeng empat orang MPL Fantasy Super Analyst yang memberikan prediksi dan analisa mereka lewat blog dan Instagram MPL. Prediksi dan analisa ini sangat membantu pengguna, termasuk sejumlah selebriti, seperti Baim Wong, yang memilih MPL sebagai platform mobile eSport favorit mereka. “MPL Fantasy memberikan pengalaman bermain game yang saya cari. Sebab, bukan hanya seru, tapi juga mengasah kemampuan strategi dan analisa kita. Saya makin semangat main MPL Fantasy karena bisa ikutan bertanding dalam pilihan turnamen dari beberapa liga dunia setiap hari melawan gamer lain dan membantu saya dalam menentukan strategi terbaik untuk memenangkan turnamen," ujar Baim.

Sebagai salah satu penggemar berat game MPL dan juga olahraga, Baim membagikan informasi berikut yang wajib diketahui pengguna sebelum bertanding di turnamen Euforia Eropa: pertama, memilih pertandingan. Di MPL Fantasy, pemain dapat memilih pertandingan yang sedang atau yang akan berlangsung. Tentunya, para pemain dapat memilih tim jagoan mereka di liga dunia untuk menambah keseruan permainan.

Kedua, menyusun tim. Pemain dapat menyusun tim terbaiknya dan untuk performa tim yang optimal, para pemain dapat terlebih dahulu melakukan riset dan menganalisa pilihan pemain yang memiliki peluang terbesar untuk memenangkan pertandingan. Pemain juga dapat mengubah komposisi tim yang telah disusun hingga batas waktu tertentu.

Ketiga, menangkan kontes permainan untuk para pemain. MPL Fantasy memiliki berbagai pilihan kontes yang sesuai dengan jenis pertandingan yang tersedia di aplikasi MPL. MPL Fantasy juga memberikan reward berupa poin yang dihitung berdasarkan performa tim yang dipilih pemain setelah pertandingan selesai.

Keempat, menonton pertandingan sangat disarankan. Pengalaman di MPL Fantasy akan terasa semakin hidup ketika pemain juga menonton pertandingan yang sedang berlangsung dan melakukan review kartu skor mereka di aplikasi MPL. Analisa yang diberikan oleh empat orang MPL Fantasy Super Analyst pada blog dan Instagram MPL.

“Lewat MPL Fantasy, kami menumbuhkan kecintaan pada olahraga dan mendorong industri e-sport di Indonesia. Kami apresiasi antusiasme dari para pemain game lokal Indonesia yang telah menginspirasi MPL untuk terus mengembangkan platform MPL,” ungkap Ridzki.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)