Keseruan Menonton Liga Premier Inggris Bersama Coca-Cola

Coca-Cola selalu mendukung saat (momen) kebersamaan saat bergaul ataupun menyaksikan pertandingan olahraga favorit

Coca-Cola mengadakan acara menonton bareng English Premier League antara Liverpool FC melawan Tottenham Hotspur pada hari Minggu (31/3/2019), bertempat di Alun-Alun Kota Bekasi.

English Premier League (EPL) atau sering disebut sebagai Liga Premier Inggris adalah liga bola internasional terpopuler, dikarenakan masuk tingkat teratas dari sistem Liga Sepak Bola inggris. Coca-Cola (Great Britain) dan memiliki kerja sama dengan EPL sejak tahun 2019 hingga berakhir di tahun 2022. Coca-Cola merupakan salah satu dari tujuh Exclusive Worldwide Partners.

Arifa lslamie, Senior IMC Manager Coca-Cola Indonesia, mengatakan, Coca-Cola selalu mendukung saat (momen) kebersamaan saat bergaul ataupun menyaksikan pertandingan olahraga favorit baik bersama keluarga maupun teman.

“Kami ingin saat (momen) kebersamaan ini menjadi lebih istimewa dengan acara #SaatnyaKumpulBareng menonton Liga Premier inggris. Dan untuk menambah keseruan penggemar Liga Premier Inggris di Indonesia, kami sudah mengeluarkan edisi terbatas yaitu Coca-Cola kemasan khusus Liga Premier lnggris yang menampilkan 47 pemain dari 20 klub di Liga Premier Inggris,” jelasnya dalam siaran pers yang dikirim ke SWA Online.

Coca-Cola di lndonesia merilis kemasan edisi terbatas Liga Premier inggris dengan menampilkan empat pemain di tiap kemasan yang akan beredar di pasaran sejak bulan Maret hingga bulan Mei 2019. Adapun contoh beberapa pemain yang ada di kemasan khusus Liga Premier Inggris antara lain: Mesut 6zil (Arsenal), Eden Hazard (Chelsea), Virgil van Dijk (Liverpool), Sergio Aguero (Manchester City), David de Gea (Manchester United), dan Harry Kane (Tottenham Hotspur.

"Untuk menghadirkan keseruan menonton Liga Premier Inggris, kami telah bekerja sama dengan RCT | sebagai PL Official Broadcaster di Indonesia untuk menyaksikan secara bersama super match Liga Premier Inggris sebanyak tiga kali di daerah Jabodetabek’” ujar Arifa.

Menurutnya, jadwal keseruan #SaatnyaKumpulBareng Coca-Cola, pertama, Minggu, 24 Februari 2019, bertempat di Bintaro eXchange Super Match MU vs Liverpool. Kedua, Minggu, 31 Maret 2019, bertempat di Pendopo AIun-Alun Bekasi -Super Match Liverpool vs Tottenham Hotspur. Ketiga, Minggu, 28 April 2019, bertempat di Lapangan AEON BSDSuper Match MU vs Chelsea.

”Bagi penggemar Coca-Cola dan sepak bola yang ingin mengikuti acara seru #SaatnyaKumpulBareng Coca-Cola jangan lupa untuk mengikut akun Instagram CocaCoIa dan dapatkan informasi terakhir terkait dengan saat (momen) kebersamaan dengan Coca-Cola," ujar Arifa.

The Coca-Cola Company telah menjadi pendukung jangka panjang epakbola, menginspirasi dan menyatukan orang-orang di seluruh dunia dan enciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pemain dan penggemar. Coca-Cola juga merupakan mitra jangka panjang Piala Dunia FIFA.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)