Khaira Energy Targetkan Jual 10 Ribu Khaira Power Sampai Tahun 2021

Solusi Solar Energy
Solusi Solar Energy

Khaira Energy merilis produk smart battery system merek Khaira Power untuk mendorong penggunaan energi bersih dan terbarukan di tengah masyarakat.

Smart battery berbasis Lithium Ion yang diluncurkan ini dilengkapi dengan teknologi ioT dan cloud-based energy management, sehingga memudahkan konsumen dalam memanfaatkan energi tenaga surya di atap rumah/pabrik.

CEO Khaira Energy, Yulian W. Widodo mengatakan, produk tersebut memungkinakan konsumen dapat memiliki pembangkit mini di rumah/pabrik untuk meningkatkan kemandirian energi.

“Kami berharap produk ini dapat meningkatkan kemandirian energi masyarakat, mengurangi tagihan listrik bulanan, sekaligus dimudahkan oleh teknologi smart home/smart factory, dan meningkatkan kualitas aset mereka,” kata dia.

Dia berharap sistem penyimpanan energi bersih ini akan segera menjadi trend bagi setiap rumah tangga dan industri di Indonesia. Perusahaan menargetkan akan dapat menjual 10 ribu unit Khaira Power sampai tahun 2021.

“Kami percaya bahwa sebuah Khaira Power yang dilengkapi panel surya akan menjadi peralatan standar / biasa seperti halnya sebuah mesin cuci untuk rumah tangga ataupun sebuah genset untuk suatu pabrik / industri,” ujarnya menjelaskan.

Untuk skala rumah tangga, perusahaan menyediakan tenaga power berkapasitas 1.000, 3.000 dan 5.000 Watt dan tenaga berkapasitas 10.000 Watt hingga 900.000 Watt untuk segmen komersial dan industri.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)