Kiat Giant Harga Teman Hadapi Pandemi

Suasana Giant Harga Teman

Sulitnya perekonomian di tengah pandemi Covid-19 membuat pelaku industri ritel groceries tertekan. Untuk menggairahkan animo belanja masyarakat, Giant menyiasati dengan kembali menghadirkan program belanja Harga Teman.

"Giant Harga Teman untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan tersedianya produk-produk kebutuhan bahan pokok dengan harga yang lebih murah dengan kualitas terbaik di seluruh jaringan Giant," ujar Head of Marketing Giant Indonesia, Tulus Prasetio.

Pada periode ini, Harga Teman menyuguhkan program “Sembako Murah Setiap Hari” melalui paket sembako yang dibanderol dengan harga menarik. Giant juga memperbarui tampilan pemesanan via WhatsApp agar memudahkan pelanggan dalam memilih dan mencari produk yang dibutuhkan.

Tulus menjelaskan, Harga Teman kali ini hadir dengan mengedepankan bahan-bahan pokok dan produk segar dari petani lokal untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam melewati masa-masa pandemi ini. Kami ingin memastikan setiap pelanggan bisa mendapatkan bahan pokok yang terjangkau dengan kualitas terbaik.

Program "Sembako Murah Setiap Hari” ini dibanderol dengan paket Rp67.000 yang dijual di seluruh toko Giant Ekpres dan Giant Ekstra, terdiri dari beras premium, minyak goreng, gula pasir, kecap manis, mie goreng. Sedangkan paket Rp135.000 meliputi beras premium, minyak goreng, gula pasir, kecap manis, mie goreng dan kantong belanja pakai ulang.

Selain itu, promosi Serba Serbu Rp10.000 untuk produk kebutuhan sehari-hari seperti sabun, pembersih rumah, kebutuhan dapur, biskuit, dan sebagainya masih tetap hadir di periode ini dengan lebih bervarian. Tak ketinggalan produk segar langsung dari petani seperti pisang, jambu, nanas, pepaya, melon, jeruk yang merupakan produk lokal pilihan.

Untuk produk ikonik Harga Teman kali ini, Giant memanjakan masyarakat melalui penawaran terbaik untuk pilihan potongan ayam dengan harga termurah dan juga produk baru “Muffin Coklat” yang dibuat langsung dari Dapur Roti Giant. Juga mengikutsertakan produk-produk rumah tangga, olah raga dan barang kebutuhan masyarakat sehari-hari di masa pandemi.

“Giant dikenal dengan barang-barang berkualitas dan harga murah setiap hari. "Kami akan berusaha untuk tetap memuaskan para pelanggan dengan berbagai penawaran dan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman," ungkap Tulus.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)