Kiat Piaggio “Rayu” Pecinta Vespa Indonesia

Setelah meluncurkan dua skutik entry level andalannya, yakni Vespa LX dan Si-get 125 cc, Piaggio Indonesia (PI) —Agen Pemegang Merek Vespa di Indonesia-- kembali menggelar acara pameran di Atrium Pondok Indah Mall 2, Mulai 27 Maret – 2 April 2017. Acara tersebut adalah upaya Piaggio Indonesia untuk menggaet konsumen yang lebih luas lagi dengan memberikan berbagai penawaran menarik bagi para pencinta merek skuter asal Italia.Piaggio Indonesia

Menurut Robby Gozal, PR & Communication Manager PI, pameran itu adalah jawaban akan permintaan para pecinta skuter yang menginginkan produk motor yang bagus dan penuh gaya. Dan, Piaggio Indonesia konsisten memberikan pilihan akan rangkaian produk yang beragam, yang cocok bagi siapapun yang memiliki karakter gaya yang kuat. “Bagi mereka yang ingin lebih mencerminkan karakter mereka lewat kendaraannya, maka kami menyediakan motor dan koleksi aksesoris,” ujarnya.

Pada pameran kali ini, PI juga memberikan promo untuk setiap pembelian skuter Piaggio Liberty dan Medley dan berhak untuk mendapatkan voucher jutaan rupiah serta paket khusus aksesoris berupa flyscreen, top box dan floormat dengan harga menarik. Bagi pencinta Vespa, juga memperoleh kesempatan untuk meraih paket aksesoris khusus dalam setiap pembelian unit Vespa tipe apapun selama pameran. Promo khusus juga diberikan untuk pembelian motor Aprilia dan Moto Guzzi.

PI, tambah Robby, juga memfasilitasi para pecintanya untuk memodifikasi motornya lewat penawaran promo aksesoris yang menarik. Berbagai paket aksesoris telah disiapkan dan dikemas dengan harga khusus pada Vespa Series Package 2017. Seluruh aksesoris original dari Vespa diproduksi secara resmi dan telah lulus serangkaian uji kualitas untuk memastikan kualitas premium, keamanan, dan daya tahan yang kuat.

Dalam pameran ini juga dihadirkan seluruh line-up skuter dan motor di bawah naungan PI, yakni Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Pameran ini juga dilengkapi dengan area test ride bagi konsumen atau pecinta produk-produk Piaggio yang ingin mencoba motor.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)