Kimia Farma Diagnostika Beri Harga Khusus untuk Nasabah Bank Mantap

PT Kimia Farma Diagnostika dan PT Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap)  bekerja sama  memberikan diskon 10% untuk pemeriksaan laboratorium di luar pemeriksaan Covid-19 serta 5% untuk pemeriksaan dokter klinik di luar BPJS atau asuransi kepada nasabahnya di klinik Kimia Farma.

Direktur Utama PT Bank Mandiri Taspen ElmamberP. Sinaga berharap  agar kerja sama ini dapat memberikan pengobatan dengan biaya yang terjangkau untuk nasabah kami dan dapat memacu para nasabah, khususnya para npensiunan ASN dan TNI/Polri  untuk lebih rutin dalam memperhatikan dan memeriksa kesehatan. Kerja sama ini menjadi momentum tepat di tengah kondisi pandemi karena nasabah dapat melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin di klinik dan laboratorium Kimia Farma Diagnostika.

Saat ini nasabah pensiunan yang berjuru bayar di Bank Mantap mencapai 236.089 orang dan nasabah yang aktif menggunakan kartu debit sebanyak 22.988 orang. Nasabah ini merupakan market besar yang diharapkan dapat menjadi potensi bisnis bagi pihak Bank Mandiri Taspen dan Kimia Farma Diagnostika (KFD) dalam meningkatkan volume transaksi dan layanan kesehatan.

Laboratorium KFD memberikan pelayanan Test Laboratorium, Non-lab dan Radio Diagnostic, Life Cycle Package, dan Covid-19 Test. Sedangkan Klinik KFD menyediakan layanan vaksinasi (imunicare), paket kesehatan, ibu dan anak, Hemodialisa dan layanan home care.

Plt. Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika Agus Chandra menjelaskan, Kimia Farma Diagnostika siap memberikan pelayanan berkualitas untuk pemeriksaan laboratorium dan dokter klinik kepada seluruh nasabah Bank Mantap. Selain itu penggunaan kartu debit Bank Mantap sebagai sarana pembayaran merupakan kolaborasi penting yang sejalan dengan langkah KFD mendorong pembayaran nontunai atau cashless.

KFD memiliki 422 klinik kesehatan dan 73 laboratorium klinik dengan dokter, perawat dan tenaga kesehatan yang profesional siap memberikan pelayanan kepada nasabah. “Kami berharap kerja sama ini menguntungkan semua pihak, khususnya para nasabah Bank Mandiri Taspen,” tukas Agus dalam siaran pers (3/9/2021).

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)